Pages

Kamis, 01 Oktober 2009

Saya kembali T.T

Yak, minna, gw kembali....
konnichiwa~~~~
hisashiburi desu nee~?*digeplak* *blog gw:KEMANA AJA LO RUUU????TEGA LO NINGGALIN GW SENDIRIAN DI LAUTAN INTERNETT!!!!!*

oh iya, mau pamer.. gw sekarang bukan anak SMP lagi. sekarang udah di SMA niiiihh!!!!*padahal semester satu udah mau beres. telat bgt pamernya ruu?*

ok, ok, gomen. gw tau gw kebanyakan ngaret n ga pernah ngisi/ngurus ini blog lagi. kenapa??? karena gw sibuk... *cuih,pret,pret,hoekkkk!! sok sibuk lo ruu!!*

jadi gini... dulu gw hiatus blogging gara2 mau menghadapi ujian akhir nan laknat gw...*persiapan ujian?? itu sekitar 7 bulan lalu!!!* terus gw ujian dehhh *ujian itu april!!!* udah gitu gw ujian sekolah *still april..* terus gw kan harus mempersiapkan diri masuk SMA dengan nem pas2an yang gw punya *Nem??? wottt??? becanda lo??? lo bukannya udah dapet sekolah dari sebelum hari pengumuman nem??? lo kan di Taruna Bakti???* terus pas masuk gw kan ospek *ospek cuma 2 hari ruuuu!!!!* yah, gitu deh kesibukan gw...*BULLSHITTTTT!!! BILANG AJA LO MALES BLOGGING!!!!!*

sayangnya, gw kembali kali ini dengan berbagai kasus dan kabar buruk nan busuk yang akhir2 ini bersarang di otak gw dan membuat gw depresi selama berminggu2.

oke... gw ceritain kasus pertama...

seorang cewek yang pernah jadi sahabat gw dan udah gw anggep sodara sendiri, tenyata selama ini menganggep gw bukan sahabatnya, gw bahkan bukan apa2 buat dia. *ngomong2 ini pengakuan dari orangnya bukan asumsi gw semata. hm* tau inti masalahnya apa?? COWOK. iya, mahluk bernama cowok. jadi, gw punya adek cowok yang umurnya lebih tua 1 taun dari gw *bingung kaga??*. nah, dia itu mantannya si cewek ini, terus mereka putus setelah beberapa minggu pacaran. lalu2 setelah beberapa bulan ga ketemu *baca:chatting* mereka ketemu lagi dan akhirnya HTS an. ternyata si co udah di jodohin dengan paksa sama ibunya. dan depresi lah si cwek ini. dengan mudahnya dia buang adek gw dan nyari kecengan lain. sebenernya gw mau protes ama si ce, knapa dy dengan gampangnya buang adek gw gtu aja?? tapi gw ga enak ati ama ni cewek. secara kita *gw anggep...* sahabatan udah agak lama lah. tapi si cwewk ini ga ngomong ama si cowoknya kalo dia sebenr.a udah tau kalo si co udah di jodohin ama ibu tercinta dengan bule inggris.
tapiii.. dasar tu cewek actingnya parah bgt, si cewek tuh malah mengalihkan perhatian dia ke kcengannya, bukan ke mantannya yang udah jad HTSan nya itu. adek gw bingung n nanya ama gw kenapa sikap si cewek berubah drastis. gw yang ga mau keikut2an akhirnya cuma jawab "wah gw g tau." dengan innocent. tapi adek gw terus maksa gw terus2an. dan setelah 30 menit berdebat kusir, dia ngancem gw "kalo ruunee*panggilan dia buat gw* ga mau kasih tau, aku bocorin rahasia ruunee yang wkt itu"
maksudnya rahasia yang waktu itu th rahasia terbesar yang gw punya yang secara ga sengaja ketauan ama dia.
diancem begitu, gw ngaku gw sedikit takut dan akhirnya bilang kalo si cewek itu uda punya kecengan lain. akhirnya mereka berantem tanpa melibatkan gw didalamnya.
tapi bukan itu inti masalahnya.
si cewek itu sama sekali g mw ngmg ama gw, dia g mau ngeliat muka gw dan g mau nyapa gw. dan setelah gw tanyain sambil ngambek dia jawab "muka kamu ngingetin aku ma orang itu *baca:adek gw*" dan selanjutnya dia bilang dia ga pernah nganggep gw sahabanya dan TERNYATA gw itu selama ini BUKAN SIAPA2 BUAT DIA. ironis... emang ceritanya agak sinetron. tapi ini kenyataan..

sekarang kasus ke 2...

gw akui gw sangat seneng sekolah di tb*Taruna Bakti. nama sekolah gw* gw tercinta. di sini gw bisa aktif seaktif2nya di kelas. gw paling suka nanya2 ke guru buat nambah pengetahuan yang ada di otak gw dan memuaskan hobby gw. ya, salah satu hobby gw adalah belajar, tapi bukan belajar kayak ngerjain soal2 dll. gw suka menyerap pelajaran dari apa yang gw lihat, dengar, rasakan, dan baca. bukan dari ngapalin rumus ato buku2. dan di sini, gw bisa jawab secara lisan semua pertanyaan yang guru kasih dan bisa gw jawab dengan jawaban logis dan simple,cukup sesuai nalar, tapi berbobot.
guru gw seneng ama kelakuan gw yang aktif di kelas *bukan nyombong, ini fakta. guru biologi gw yang ngomong* dan akibatnya gw jadi banyak dikenal dikalangan guru2.
tapi, walopun para guru2 gw yang baik dan berhati mulia itu suka ama sifat gw yang sering nanya dan sering jawab,beberapa temen gw g suka.
yang paling parah adalah satu orang.. sebut saja dia si mawar *sebenernya mawar adalah nama samaran yang dia suka pake buat ngejekin gw tanpa ketauan ama gw, padahal gw uda tau :P*
si mawar ini, selalu bersikap luar biasa nyebelin ama gw. niat nya sih ngajak ribut kayaknya, tapi gw males ladenin *walopun panas juga gw dengernya.*
ambil salah satu contoh kasus yang terjadi di hari rabu.. jumlah anak di kelas gw ada 38. dan guru PKN gw ngasih kita tugas kelompok ber 5. tiba2 mawar teriak "jangan 5 pak!! 6 aja, biar sisanya pas, 2 orang.". 2 orang itu dia ucapkan dengan berbisik tapi cukup keras buat gw denger. sumpah, bikin BT.
keterangan, maksudnya 2 orang itu gw dan temen gw yang namanya lury. nah ni anak tmen sbangku gw dan kita kalo kemana2 bareng dan kita duduk sebangku. lury ikutan di kucilin karena dia pinter mafiki. WADEFAK!!!!
tolong yaa, buat mawar cs *ya, dia punya rombongan anak2 alay yang ikut2an aksi kyak dia* kalo SIRIK ama KE-AKTIFAN gw di KELAS, ga usah sok2 bersikap kayak gitu, kalo mau, IKUTAN AKTIF DONG! jangan diem kayak patung asmat di pojok kelas, atau ngerumpi kayak bebek centil pas guru lagi nerangin n bikin berisik kelas. gw yakin kok, guru ga akan keberatan punya tambahan beberapa murid aktif di kelas, mereka pasti seneng punya murid2 yang terlihat memperhatikan apa yang mereka ajarkan, deshou? deshou? gw juga bakal seneng bgt kalo tau gw dapet rival yang sama aktifnya kyk gw di kelas.
daripada bikin ksel guru dengan ngob ga jelas dan bikin ribut kelas, ujung2nya kalian tuh punya beberapa fakta menyedihkan dari akibat tindakan kalian yang ga ber otak! mau gw jabarin atu2? nih ya:
1.guru ga suka ama kalian
2.ngeganggu pelajaran yang berlangsung saat itu
3.ngeganggu orang2 yang pengen belajar dengan suara kalian
4.kalian ngehabisin waktu di skul dengan pekerjaan yang g penting
5.kalian g dapet apa2 walopun bulak-balik ke sekolah tiap pagi ampe siang
6.nilai jelek,rapot jelek,pr ga bisa, ulangan ancur
7.yang jelas mah dosa sirik ama orang laen
8.mengurangi waktu efektif belajar gara2 guru harus ngediemin kalian selama 10 menit sekali

bisa kalian renungkan itu??

0 komentar:

Posting Komentar