Pages

Senin, 20 Agustus 2012

Cerita Lebaran

Berakhir juga hari lebaran yang fantastis kemaren itu.
Tapi entah kenapa ya, ini adalah lebaran paling EPIC yang pernah gw rasain seumur idup gw. hahaha. dan semua orang merasakan hal yang sama.
gak semua kejadian lebaran menyenangkan. tapi tetep aja epic sih. keselnya juga ada kok. biasalah ya, ketemuan sama keluarga, ada aja beberapa orang yang jadi mood breaker. dan akhirnya ditertawakan di lain waktu.

dimulai dengan kucing gw (errr.. sebenernya bukan kucing gw sih. ni kucing cuma numpang ngelahirin di rumah gw aja tapi jadi akrab banget sama gw) ngikutin gw ke tempat shalat Ied dan dengan manisnya nungguin gw di shaf paling belakang. dan akhirnya ikut pulang lagi dengan nyundul2 kaki gw berharap dikasih makan saat nyampe rumah. tapi gegara tu kucing, orang2 di shaf belakang pada kyaaa-ing gak jelas. ada yang gegara itu kucing terlalu imut buat diliat, ada juga yang gegara takut sama tu kucing. takut dicakar. *padahal seumur2 gw gak pernah dicakar dia. haha

selanjutnya, lebaran kali ini banyaaak banget tamu yang mampir di rumah gw. rumah gw yang selama ini selalu miskin tamu saat lebaran, sekarang tamunya bejibun banget! sampai si ibu kaget gegara makanan di rumah cuma dikit dan kedatangan tamu2 itu mayan unexpected. untungnya kemaren2 banyak banget yang ngasih kita kue-kue lebaran dalam toples kecil, bening,dan imut-imut itu. padahal si ibu cuma beli 3. tapi gegara banyak orang-orang yang ngasih, kue jadi bertumpuk banget di rumah. tapi syukurlah, dengan banyaknya tamu kayak kemaren, kue-kue itu ada yang makan juga. huehehe..

kakak gw, seperti biasa, pelit banget sama nastarnya. tadinya udah dikeluarin dari lemari tuh nastar. terus tiba2 dia berlagak kaget dan ngembat itu toples nastar "NASTAR MAH PUNYAKU! yang lain aja sanah sanah!!" dan diketawain si ibu.

terus... THR guee... nah ini dia. hahaha!
tahun ini banyak banget tambahan-tambahan baru. banyak sodara-sodara gw yang baru memulai karier. alah.
beruntungnya buat yang belon dapet kerja, THR mereka jadi nambah. dan gw termasuk orang yang mendapat tambahan THR itu. uyee~!

ah, nampaknya gw mulai malas nulis deh... capek belon tidur. ==a
yasudah. sampai jumpa di lain postingaan~ bai bai. oyasumi

1 komentar:

Model Rambut mengatakan...

menarik kak ceritanya

Posting Komentar