Pages

Kamis, 08 Juli 2010

OMFG?! NINO?!RECEEEHHH!!

oke, segelas kopi di tangan dan gw akan mulai cerita gw

kemaren. err.. 2 hari lalu deh.
gw nemu sesuatu~

sesuatu yang mengakibatkan euphoria~
wkwk

ceritanya...
gw pulang dari rumah si tia. nginep gitu.

tia ikut ma gw. dengan rencana mo gantian nginep di rumah.
sebelonnya kita ke pitimoss balikin buku2 gw *berikut denda*

dan kita pulang.

dari pitimoss kalo ke rumah gw naek angkot2 kali. pake angkot antapani, turun di ahmad yani - supratman dan setelah itu ada 2 rute. lewat jalan bogor, ato lewat cicadas pasar.

nah kita udah gitu pake ciwastra.
dan itu artinya lewat jalan bogor.
dan lewat perempatan yang banyak pengamennya. lebih banyak dari rute yang satunya.

lampu merah. berhenti.
gw ama si tia masih ngob2 ga jelas. gosip2 tentang apapun itu yang gw ga inget.

lagi asik ngob tiba2....

'salamualaikumm~'

yang ngamen...

yang ngamen tuh berdua gitu, co dua2nya.

gw inget banget. yang satu item pake topi merah lusuh ama jaket abu2.
dan yang satu PERTAMANYA ga gw perhatiin

mungkin karena masalah sudut *alah*. secara tu angkot rada penuh dan gw duduk di 'kursi artis' *yang orang bandung pasti tau istilah ini*

pengamen mule nyanyi, gw ama tia berenti ngob.

dan gw yang merasa kurang kerjaan, nengok ke kanan. tepat ngeliat si pengamen yang satu lagi.

pertamanya tu pengamen ga ngeliat gw ngeliat ke samping gtu dan dia ngga ikut nyanyi.

gw mikir...
ko rasa2nya kenal ni muka yaa??

dan sedetik kemudian tu orang ikutan nyanyi, bareng temennya
dan gw tau siapa yang mukanya mirip orang ini....

spontan gw tereak, ngagetin orang2 yang ada di dalem angkot.
"NINO??"

tentu saja ngga sambil ngehadap orangnya, gw nghadap tia.

si tia rada bingung dan 3 detik kemudian ngeh juga dia
"MIRIP!!!"

dia ikutan tereak.

terus kita bareng2 tereak2 kayak yang rada2
"YAOLOH!! MIRIP!! MIRIP!!!"

dan pas sadar dia itu bukan ARTIS melainkan PENGAMEN, tereakannya dari "MIRIP!! MIRIP!!" diganti jadi "RECEHH!! RECEHHH!!! CARI RECEH!!!"

dan ternyata recehnya ga ada *maaf ya abang2 mirip nino, anda ga jodoh ama itu receh. hahahah*

dan kayaknya kalo saat itu ada berita nino ilang ato nino kabur dari JE...
gw bakal turun dari angkot dan narik itu abang2 dan nanya frontal "anata wa ninomiya kazunari desu ka??"

hahah~
dasaarr~ XD

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Ya oloh anda.......
Jangan bka rahasia kalau kita teriak-teriak di angkot..
XP.....
Jiga orang gila.
*Tapi lo doang yang gila*

Ruchii mengatakan...

enak aja....
kalo lo ga mengiyakan tereak mirip, gw ga akan euphoria berkelanjutaan

Uchiha Itachi mengatakan...

wahahahahah...
Nino nyasar ke Indonesia! Gara-gara gak punya bisnis di Indo jadinya ngamen...
kesian...

Ruchii mengatakan...

wkwkwkwkk~ profesi nya juga ampir sama, sama2 nyanyi, bedanya... yang satu sukses, yang satu kurang beruntung =))

Uchiha Itachi mengatakan...

awkakwkwakwak gaje bangeeet~!

Posting Komentar