Pages

Selasa, 13 Juli 2010

hari ini dan segala peristiwanya *ceilah*

waw! it'll be a looong - looong posting!! haha.
hari ini banyak banget kejadian! dari yang menyenangkan sampai sedikit menyakitkan. HAHA.

ayo kita mulai dari peristiwa yang paliiing awal di hari ini.
gw insom lagi! yaaa.... pendapat gw tentang insom menjadi "penyakit" yang pengertian karena selalu kambuh saat liburan *biasanya* ternyata salah!!
gilaaa gw tidur jam setengah 4 dan di bangunin jam setengah 5! tepar abis ga tuuuh?? mana pelajaran pertama matematek pulaaa! *jeduk pala ke tembok*

oke. itu tentang insom. owari.

siangan dikit, saya menemukan hal yang agak menyebalkan.
datang ke skolah dengan kwitansi buku di tangan, dan dengan semangat '45, gw pengen ambil buku pelajaran. tanpa feeling apapun, ikutan ngantri. :D
dan tau apa, sodara-sodara sebangsa setanah air?? *iya sebangsa setanah air da gw nulis ni pake bahasa Indonesia* BUKU2 BUAT ANAK IPS HABIS. what the...???
cuma sisa beberapa buku dan itu tidak ada hubungan ama IPS samasekali, such as: TI, agama, bahasa indonesia, dll dst. BIKIN ENEK!! gw pengen belajar ips oiii!!! IPS!!! mana buku sosiologi dan sejarah gw?? manaaa???? *ditendang* iya iya, gw tau tar bakal di tambah lagi. tapi tetep aja saya esmosi. *halah*

oke. itu tentang buku. owari.

lalu.. gw menemukan sesuatu FAKTA yang menurut saya menyenangkan tentang pelajaran matematik hari ini. bab STATISTIKA
thats rite, STATISTIK ADALAH PELAJARAN MATEMATIKA TERMUDAH, TERGAMPANG, DAN TERMENYENANGKAN YANG PERNAH SAYA TEMUI! *:gg: dasar anak IPS*
bayangin aja, hari ini pr gw selesai dengan baik dan benar tanpa dibantuin~! *biasanya kan di bantu lury*

oke. itu tentang statistika. owari.

tardi seharusnya gw bekel makan siang. sederhana aja sih, cuma nasi ama sosis goreng. terus gw pake sendok yang di kasih sasa buat kado ultah gw *gw suka banget ma sendoknya!! makasih sasa!! XD*
dan gw baru menyadari kalo gw lupa masukin itu bekel ke dalem tas, yang mengakibatkan gw harus beli makanan lagi. PEMBOROSAN!!!
Padahal niat gw mo nabuungg huhuh...

oke. itu tentang bekal. owari.

setelah itu... gw menyadari bahwa temen gw yang selama ini gw anggep sahabat dan masih gw anggep sahabat *ehem, ga usah saya sebut nama. gapapakan? XD* ternyata sudah tidak membutuhkan saya lagi. dia udah senang di IPA dan dia sudah ada teman baru. saya ngga akan marah ko. toh saya tau saya akan di buang, seperti biasanya.
kalo sakit hati sih yaa, wajar kali ya? ^^ jadi tadi gw sengaja makan di kelas sendirian supaya ga terlalu lama bareng dia, toh pada kenyataannya dia udah benci sama gw *karena gw udah apal muka dan gelagat dia saat dia membenci orang lain.*. sudahlah, apa yang di awali harus di akhiri juga pada akhirnya.

oke. itu tentang friendship. owari.

pelajaran bahasa inggris, with mister DeKo a.k.a pak denny kodrat. *gahool namanya! XD* pelajaran awal simple2 aja. tulis masing2 10 noun, adjective, verb, adverb. lalu setelah selesai, buat paragraf pake kata2 yang sudah anda tulis. AND U KNOW WHAT? I MADE A FANFICT!! oh lala~~ XD hampiiir aja gw bikin fic yaoi~ XD tapi gw mawas diri laa, itu kan lagi pelajaraaan, masa gw bikin yaoi?? hahaha. jadi pairing nya gw general aja dan genre nya jadi fluff-slight comedy.

oke. itu tentang pelajaran bahasa inggris. owari.

apa lagi yah?
hmmm...

oh! hari ini saya dengan tidak biasanya nangkring sendirian sehabis pulang sekolah. emang awalnya ada joe, ada mimit, ada otonk, ada azal. tapi akhirnya gw sendirian. aduhh temen2 kuncen saya udah kelas 3 semua. ganbatte ne senpai~ XD
saya bantu dengan doa.

oke itu tentang nguncen *hahah!!*. owari.

dan ini dia hal yang bikin gw pengen tereak2 ato loncat2 saking kesel-gemes-seneng. GW KETEMU LAGI ABANG PENGAMEN YANG MIRIP NINO ITUUUU!!! *seneng*
bukan ketemu, lebih tepatnya gw HANYA melihat. dan karena mungkin hari itu gw sedikit sial, angkot yang gw naekin ga ke cegat lampu merah. OWHSHIT!
kalo aja, KALOOO aja, si abang2 itu bisa gw bayar sehari 50 rebu, gw ajak dia ketemu fans2 nino! hyakakaka!!

oke. itu tentang 'nino'. owari. eh, ga owari juga sih :))

dan tau apa??? karena ketemu ama abang2 yang mirip nino itu, gw jadi ngelamun merutuki nasib gw yang apes karena lampu merah tidak mau berkolaborasi dengan perasaan saya. dan sadar2 gw sudah berada di ATAS JALAN LAYANG!! OMFG!!
seharusnya gw turun sebelon jalan layang, nah ini gw udah DIATASNYA!! yasudahlah gw pasrah dan menunggu si angkot turun. eh pas turun macet! lama lagii. itu nyebelin. tapi akhirnya gw bisa sampe rumah jam setengah 5 tepat. :D

oke. itu tentang kebodohan. owari.

tapi entahlah ada apa. pokonya gw ga bisa bad mood hari ini. :)

2 komentar:

semuthitamdidinding mengatakan...

huahahahhah. chii. sama aja kayak gue. seharusnya depresi naha jadi ngakak2?? =))

Ruchii mengatakan...

nah itu dia. gw aja ngga puas ngakak2 dari tadi. hueeheehe

Posting Komentar