Pages

Sabtu, 03 Juli 2010

sms dari seorang teman

hari ini gw dapet sms. isinya bagus banget. dan gw minta izin ke dia untuk nge post ini dalem blog. ^^


Aku minta pada Allah setangkai bunga segar,
Ia beri aku kaktus berduri
Aku minta pada Allah binatang mungil nan cantik,
Ia beri aku ulat berbulu.

Aku sedih, protes dan kecewa..
Betapa tidak adilnya ini...

Namun kemudian..
Kaktus itu berbunga indah, bahkan sangat indah.

Dan..
Ulat itu pun tumbuh dan berubah menjadi kupu-kupu yang amat cantik

Itulah jalan Allah.
Indah pada waktunya!

Allah tidak memberi apa yang kita harapkan
Tetapi memberi apa yang kita perlukan

Kadang kita sedih, kecewa, terluka..
Tapi jauh di atas segalanya
Ia sedang merajut yang terbaik untuk kehidupan kita

Karena Allah berikan yang terbaik buat kita..



wooow~
keren banget, gw suka isinya.

itu bener, Allah berikan yang terbaik buat kita. padahal kalau sadar (menyadarkan diri maksud saya) kita kadang suka ngeluh dan protes. tapi Allah masih aja sayang ama kita. hmm hmm... *ngangguk2*

Thx to Iqbal yang udah ngirim sms ini hari ini~ ^^

1 komentar:

felisaneees mengatakan...

huaaaaaaa ! suka banget nget ngetsssss
utiii kalo boleh aku reblog yaaa? hehe

Posting Komentar