Pages

Kamis, 04 Maret 2010

BIG ANGST! BUKAN CHARACTER DEATH!! ADUUUHH!!!

seperti yang anda2 semua ketahui, saya ini penggemar fanfic...
dan seperti yang saya posting di entrian lalu,gw sampai pernah desprate gara2 fic.

dan sebagai orang yang suka ama fic dan mempelajari perkembangannya *alah! lebay lo!!*
gw punya satu author fanfic favorit.
nama tidak disebutkan...

dia orang taiwan asli, dan fic bikinan dia keren2
tapi ternyata orangnya tolol abis... -___-

gw ama dia temenan, yaa deket lah. bisa dibilang gitu, fic nya dia bagus2 bgt! keren! dan kebanyakan ber genre ANGST...

secara gw demen bgt ama genre itu... -____-

tapi ada sat kebiasaan dia yang gw ngga suka, kalo dia nulis BIG ANGST, pasti ada character death dan ngga berakhir dengan sempurna. adaa aja konflik yang belon beres, tapi chara nya udah mati duluan....
*nangis*

sebut aja namanya *gw pake nickname gw buat dia ya* kev *cewek*

tadiii bener, tumben2 an si kev nanya dan konsultasi ke gw soal fic...

k: hey! ruuchan! i was look for u!
r: look for me? wassup?
k: yeah, i need ur opinion for my new fic! ANGST one!!but its NON-AU!
r: whoaa?? angsty?? cool~! what is that about? the pairing?
k: of course, its ur favorite! sakuraiba!! yeah, i will use aiba's pneumotorax for it, past life about sakuraiba, i will write broken sakuraiba for beggining...
r:whoo~~ love it! when will u start then?
k:ASAP! XD
r:and what will u ask me for?
k: yeah, should i write character death again for this fic?
r: NOO!! i wont read it if my sakuraiba separate! BIG ANGST is okay! but not CHARACTER DEATH! ANGST is GOOD, but NOT CHARACTER DEATH!!
k:okay then! i wont write character death! make sure u comment on my fic, okay? XD
r:of course! i'm fan of ur ficcie! good girl~~! XD

terus gw ngerjain hal yang lain....

tiba2

k:ruucchan!!
r:what?
k: i got the plot!!
r: yeah, tell me!
k: i will write something about, aiba death because of lung disease and sho is killed himself, so sakuraiba wont be separate~~!!
r:....
k: huh? whats the matter?
r: i said ANGST but no CHARACTER DEATH... do you read my message?
k: uh... okay....

DASAAARRR!!! MANA ADA ORANG YANG SUKA FIC CHARACTER DEATH NON AU??

huhuhhuhuh, ngga kebayang sho mati gara2 bunuh diri karena ditinggal aiba.... T.T
dasar si kev tol**...

4 komentar:

kebookyut (DiVe) mengatakan...

haloo... iya keboo jadi inget.. kyohei... kyaaa...

hehe..
keboo polow yea..
salam kenal..

Ruchii mengatakan...

aaa~~ makasiihh XD
lam kenal juga yaaa~~
sudah memperkenalkan diri kan yah saya? XD

ver0o mengatakan...

hahaha.. kalo gw malah demen yg ada salah 1 karakter mati.. kan kesannya nancep gitu.. sedih..hahaha

Ruchii mengatakan...

nancep sih~~ tapi sedih dah kalo baca yang mati2 gitu, uhuhuh~~~
ngga kuat bacanya, takut kehabisan air mata~ahahah

Posting Komentar