Pages

Selasa, 02 Maret 2010

postingan-orang-sensi-lagi-linglung dan chat geje sama sasa

hm?
ya?
apa? topik?
ya kayak yang lo liat di atas itu...

beneran deh. hari ini gw lagi sensi...

biasanya kalo si mama ngamuk2 ngga jelas *iya, harusnya marah ama kaka gw, tapi malah gw kena amuk, seperti biasa laaa* gw masih bisa ngehindar dengan cara diem...
tapi sumpah rasanya hari ini pengen meledak *untuk sang korban, boneka-panda-baru-gw,maaf karena udah ge tonjok2in* dan tereak2 like a mad man..

untungnya ngga sampe... hari ini damai2 aja...

gw sendiri bingung kenapa gw jadi sensi sendiri hari ini...
hmm, linglung deh...
mungkin karena kemaren gw kurang tidur...

insomnia lagi, nampaknya...
sial...
padahal udah jarang kambuh...

hmm ato gara2 cuaca?
dingin abis...
*liat langit2*
tadi sore ujan angin di rumah gw....

atoo...
gara2 gw setres *untuk yang pertama kalinya, dan insya allah untuk yang terakhir juga* kepada pelajaran yang selama ini gw sayangi dan gw cintai sepenuh hati gw...
iya, biologi...
ohh, biologi pelajaran bab 8 tentang plantae,apalah salahku kepadamu? sampai2 kau tega menghianatiku dan memberiku nilai paling memuakkan untuk kuisku kali ini? bayangin booo, gw dapet 40 utk kuis sialan kemaren! padahal gw yakin soalnya guampaaang sekali, dan parahnya gw udah bolak-balik tuh buku sampe keder... tapi kenapa?? KENAPA???
mungkin sang biologi ingin membalas dendam karena gw berniat meninggalkannya dalam beberapa bulan lagi, karena tekad gw untuk masuk IPS sudah tak bisa diganggu dan digugat...
maaf yah, pacar keduaku, biologi~ aku akan berpisah denganmu beberapa bulan lagi *sobs*
iya,pacar kedua, pertama kan masaki *loh? itu suami yah?* *ditabok si fara, istri aiba yang orang malaysia, temen gw yang jago bikin fic keren*

gw sendiri bingung, banyak faktor bgt yang bikin gw sangat sensi dan linglung hari ini...
apa mungkin karena ucapaannya si rif**, temen smp gw yang (dulu) gw keceng?
tadi dia bales sms gw tentang biologi *karena gw takut dapet jelek lagi, gw sendall tuh pertanyaan2 bio gw, ngabisin sekitar 40 sms*

"oh ni lutti 44?
temennya **a*?"

omigod. dia cuma bilang gw temennya **a*?
berarti selama ini dia ngga nganggep gw temen gitu?
haha. inget ucapannya **a*...

"si rif** mah kalo ngomong ga pernah dipikir dulu, asal ceplos, dasar innocent... dan terlalu lugu"

ngomong2 soal **a*...
gw kangen ama dia ih...
sms gw udah ga pernah dibales, bahkan keknya dia ngga mau deket ama gw lagi...
mungkin masalah nem yang waktu itu masih ngebekas...
OYAJI SIALAAAAANNN!!!!

mikirin dia gw jadi pengen nangis... hm...
kalo aja dia tau...

selama ini dia cuma tau gw ngeceng rif**,tapi...
ah, gw yakin lo yang pada pinter udah ngerti ni arah pembicaraan kemana...
yang jelas jadi secret admirer itu lebih asik kata gw...

jadi inget past memories with him...
ah.. gausah di inget2 deh. bikin sedih lagi...

tadi si mug** di rumah.. at least gw seneng.. untuk hari ini...

pas gw bikin kopi *ya gw akan bergadang lagi nampaknya* dia liat ke gw dan berhenti di samping gw "aduuhh.. minum kopi~~" dengan nada yang kata gw FUNNY bgt..
gw cuma cengenges
seandainya kaka gw seperhatian itu... -___-
ah, syukuri apa yang didapat.

dan dia ngelanjutin dengan "ada lap basah g?"
gw nanya "buat?"

"cendol"
"hah?"
"i.. iya, cendol"

maklum lagi linglung gw nanya hal absurd bgt "LO MAU MINUM CENDOL PAKE LAP BASAH, MUG?"

pertanyaan goblok, ya saya tau...

dia ketawa "bukan. cendol gw tumpah. diatas karpet kaka lo, mau gw bersiin"

dan layaknya orang idiot gw cuma jawab "oh" dan ngasih tu lap ke dia.

dan dia langsung naek ke atas sambil nyanyi2 lagu bikinan dia sendiri "pangeran-cendol-tumpah~~~"

sumpahnya, gw bersusah payah untuk tidak tertawa.

dan hal menarik hari ini atau kemarin adalah gw punya chat super geje ama sasa

diawali dengan, status si sasa di ym yang intinya dia ngomong ke tiara, *si ReiNomiya* kalo si sasa bukannya ngga mau kedatengan si tiara kerumahnya. tapi karena shanry ngga mau di ajak maen, si sasa takut MENGUNDANG GOSSIP KALO DIA DAN TIARA DITEMUKAN HANYA BERDUA DI RUMAHNYA. secara mereka tuh best pairing ever yah... jadi gw iseng godain...


Me:adeeeuuuhhh
XDD

sa_mitsalia :apee?=3=

tiba tiba di layar komp gw muncul statement seperti ini
sa_mitsalia is Available - ruchii jelek

yak, genderang perang sudah ditabuh, saatnya chatting battle [ruchii vs sasa]

demi kenyamanan bersama, nama seseorang *atau beberapa orang?* mungkin akan disensor setelah ini karena beberapa alasan mendalam *cuih*

Me:mengundang gosip ama tiara

sa_mitsalia :=3=
yayayayaya
kumaha manehh
anak lu ma ran*** uda bisa ngapain ajaa?

Me:iyuuuckk

sa_mitsalia :huahahahha

Me:salah, nama suami gw aiba masaki, bukan yan** her***** laz*****

sa_mitsalia :untungnya ga mirip sama bapaknya.
HUAHAHAHA
MEUNI APALL!

Me:semoga aja anaknya kek ibunya

sa_mitsalia :GUE AJA YANG ANAK MURIDNYA KAGA APAL

Me:kan liat di fb gmana sih

sa_mitsalia :ibunya kan elu
amit2 amit..


Me:jeh
AMIT2
ibunya yah seseorang yang melahirkan anaknnya
bukan gwe

sa_mitsalia :yayayayaya

kumaha manehh
=3=
anak bayi baru brojol juga tauu

Me:wkwkwkkw
anak bayi aja tau, ko lo kaga?
wkwkwk

sa_mitsalia :gue tau
bahwa
saya ini cantikk

Me:*lari ke toilet, muntah2, balik*
fiuuhh

sa_mitsalia :
huahahahah

Me:ada yang lebih menjijikkan lagi?

sa_mitsalia :yayaayaa
ada.

Me:apa?


sa_mitsalia :kalo anda itu manis
HOEKKK!
muntah berjamah semua yang ol.

Me:aduuhh, makasih. saya tau ko

sa_mitsalia :=3=

Me:ga usah di bahas juga orang udah tau kalo gwe sweet*utah*

sa_mitsalia :anda minuman yyeeee
minuman anda apell

mulai dari sini chattingan menjadi agak aneh, melibatkan unsur kimia....

Me:asem dong apel, lo asem jawa y?

sa_mitsalia :=3=
kalo lu asem cuka!!

Me:asem cuka? dasar natrium *buat siapapun yang ga tau ato lupa, natrium artinya asam*


sa_mitsalia :huahahahha
sudahlah
kau asam karbonat

Me:ko jadi kimia? *clingukan*
ah gw laper

sa_mitsalia :ga tauu
minum aja tuh HCl

Me:pengen makan baso pake cuka jadinya
SET
kimia lagi
NaOH

sa_mitsalia :hauhahaha
yayayaya
sono beli baso

ke ronde 2 kawan2... beda topik

Me:kaga ada basonya juga
adanya opor
yaudah ge makan opor de

sa_mitsalia :asikk
makan selagi panas!
supaya enak

Me:lagiii dimakan ini juga, oon
wkwkkwkw

sa_mitsalia :ohh

tiba2, all of sudden...


sa_mitsalia:AAHAHAHAH
gue bacanya KOMPOR siaaa
makanya gue suruh makan selagi panas

Me:OPOOOOOOORRR
BUKAN KOMPOOOORRRR

untuk menyembunyikan rasa malu, sasa mengganti statusnya
sa_mitsalia is Available - ruchii PALINGGG jelekk

Me:*ngakak*

sa_mitsalia :huahahahahaha
miriipppp

Me:JAUH
kompor
opor
jauuuuhhh
wkwkwkwk
oon
udah ah, gw makan dulu OPOR nya
wkwkwk

sa_mitsalia :MIRIIP EDANN
sekalian aja pancinya lu telen dah sono
selagi panass

Me:ngapain makanin panci? emang gw elu tukang makan KOMPOR?
wwkwkwk

dan chat berlanjut ke hal gje lainnya, ga bisa ditulis sini. kepanjangan. wkwkwk

sasa gw type pake ungu, dia suka matsujun sih *gapenting*
kalo gw kan aiba, jadi ijo *tambahgapenting*

udah dulu yah, belajar lagi. ini penghilang stress...

makasih yah, bloggie-coffee~
udah nemenin gw cerita.. lega gw...

0 komentar:

Posting Komentar