Pages

Sabtu, 13 Maret 2010

Ruchii mengucapkan Selamat Hari Pi (pi= 3,14159265… ) buat para pecinta matematika

Setahun sekali para Matematikawan (Ilmuwan) merayakan hari Pi ; \pi , diperingati setiap tangggal 3/14 (14 Maret), jam 01 : 59 ( Pi menit) dan bertepatan dengan hari ulang tahun Einstein, si empunya rumusan bom atom. Perayaan Pi day di mulai sejak 21 tahun silam.

walopun lo semua yang kenal gw tau betapa bencinya gw ama matematik, tapi setidaknya gw menghormati ni pelajaran...
matematik itu sebenernya penting juga loh, (walopun gw bener2 benci)
terutama rumus pi - pi ini....
berjasa banget....

cheers for Einstein!!
8D

3 komentar:

kebookyut (DiVe) mengatakan...

wah baru tau ada hari beginian.. hehehe

Ruchii mengatakan...

iya~~
aku jga baru tau belakangan
pas tau langsung di post~

Anonim mengatakan...

AQ JUGA BARU TAU!!
PADAHAL AQ CINTA BANGET AMA MATEMATIKA!! AAA!

Posting Komentar