Pages

Selasa, 23 Maret 2010

for me, my blog is....

buat gw, blog itu punya banyak arti~~
banyaaak banget...
contohnya...

blog itu adalah anak gw.
kenapa anak?? coba aja, setiap gw mo ganti layout pasti ngga akan gw pilih sembarangan.
setiap gw ganti layout, pasti gw cobain dulu ke blognya, bagus apa kagaknya. kek gw milihin baju buat anak gw aja~

blog itu adalah pacar kedua gw
pacar kedua? yaiyalah, pacar pertama kan masaki XDD, eh? itu mah suami dengg~~ wahahah! berarti bukan pacar kedua, tapi pacar pertama karena masaki bukan pacar gw, tapi suami! ahahaha~

my twice post today~

blog itu sahabat curhat gw
gw susaaaahh bgt ngomong lancar kalo mo curhat. entah kenapa kalo gw mau curhat pasti ngga bener/beraturan ngomongnya. kalo di blog, keknya lancaaarrr bener, suka deh gw <3

ya itulah sebagian arti blog buat gw~ *geje*

2 komentar:

toori hibiki mengatakan...

layoutnya kawaii~

Ruchii mengatakan...

thanks~~ XDD
kemaren sempet ganti beberapa kali sh~

Posting Komentar