Pages

Rabu, 21 Juli 2010

Sakit itu ga enak.... T^T

minggu2 kemaren....
gw nyemangatin banyak orang lewat ym.

"ayo! jangan ampe sakit!! tar ga bisa belajar di sekolah!!" buat orang2 yang suka belajar kayak rae.
lalu orang itupun istirahat.

"jangan terlalu cape! tar ga bisa kerja loh!!" buat orang2 yang work-addicted. kayak rhein. lalu orang itu pun istirahat bentar.

"sana istirahaat!! jangan kebanyakan nulis!! tar kalo sampe sakit, inspirasi ga bisa keluar!!" buat orang2 penulis fanfic. kayak fara. lalu orang itu pun berhenti nulis untuk istirahat.

atoo.. buat orang yang spesifik. kayak sasa..

"Sasa jangan sakiiit!!Istirahat sekarang~!"
kalimat yang gw lontarkan waktu dia kena 'banjir' sampe demam.
lalu *kayaknya* sasapun istirahat.

lah sekarang??

MALAH GW YANG SAKIT??
apa-apaan lah....

kemaren gw sakit punggung. pagi2 sih cuma sakit biasa.
gw membatin "oh gara2 kemaren terlalu lama ngerjain pr nya..."

siangan dikit. kok lemes??
lalu gw agak aneh "mungkin gara2 ga insom tapi di paksain tidur malem"

lalu... sakit punggungnya tambah parah. di sentuh dikit langsung linu.
baru gw mikir "HEH?? KENAPA INI???"

panik. kata2 yang keluar pun "kayaknya besok gw ga akan masuk..."
*pasrah*

gw telp ibu gw minta jemput.
di jalan kena marah "makanya jangan chatting melulu!!"

dia ga tau gw lagi ngerjain tugas, taunya gw depan komp... *geleng2*

protes? jelas.
yang ada gw tambah di marahin. huh.. kayak yang lupaa gitu anaknya sekolah di tb

TB = Taruna Bakti = Tugas Banyak

oke.

nyampe ke rumah. tidur setengah jam. bangun.inget.
wah budaya sunda ada pr bikin biantara....

hal yang pertama di lakukan. berusaha bangun dari tempat tidur.

geser kaki..
huaaahh!!!! LINUUU!!!!

berusaha lagi.
oke berhasil.

berusaha berdiri.
Kluk. GUBRAK!!!
jatoh.

HEEEE????
*bingung*

bangun. duduk. mikir.
FLU TULANG???

HIEEEEKK??? *ktakutan*

yaa, gw punya trauma ama flu tulang. 3 minggu ga bisa bangun dari tempat tidur.
ga bisa gerak karena linu.

masalahnya, dulu gw masi sd. dan sekarang gw udah SMA.
di TARUNA BAKTI.

ga masuk lama = disaster.

ibu gw dateng
ibu: ada apa dek??
gw: ngg.... jatoh. ga bisa bangun dari tempat tidur.
ibu: makanya jangan chat terus!!!
gw: ..... terserah deh *menambahkan dengan suara micro*
ibu: yaudah! besok ga usah sekolah!
gw: .......... *speechless*

akhirnya hari ini gw ga masuk skolah.

ketinggalan 1 kuis B Indonesia yang ga bisa susulan, beberapa lembar catatan, dan pelajaran akun yang penting itu...

haa.... dan sekarang harus belajar, karena besok ada kuis sosio...

*fainted

4 komentar:

semuthitamdidinding mengatakan...

hueeee, sabar ya, choo.
gue ga jadi sakit nih :D
wahahahaha. istirahat, choo. biar bisa masuk sekolah :p

Anonim mengatakan...

makanya jgn kebanyakan nyuruh org istirahat! (eh, tapi gapapa deng)
tp kamunya jadi lupa diri sndiri =.=

tuh ,skarang kamu yg hrus istirahat, jgn chat waee y!

cpet smbuh! awas klo ngga! XD

Ruchii mengatakan...

hmm... kawan2, saya nampaknya sakit lagi.... -____-

Ruchii mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar