Pages

Jumat, 16 Juli 2010

ungkapan saya untuk BANYAK ORANG

saya udah bingung mau ngungkapin ini sama siapa lagi selain di blog...
saya udah bingung perkataan apa yang bisa saya ungkapkan untuk meyakinkan kalian...
saya udah bingung apakah yang saya lakukan sudah benar atau belum...
saya udah bingung apakah saya harus terus 'tegar' di depan kalian atau menangis sejadi-jadinya...
saya udah bingung untuk memutuskan apakah saya harus berhenti atau terus peduli sama kalian....


saya ga keberatan kalian ga peduli sama saya, bahkan mungkin kalian ga sadar kalo saya akan selalu ada untuk kalian dan saya selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk kalian semampu yang saya bisa. tapi saya cuma ingin kalian TAHU kalo saya peduli SEPENUHNYA sama kalian. terserah kalian mau peduli atau tidak dengan hal ini...


saya sendiri ga peduli seberapa capeknya saya lakukan ini untuk kalian, yang saya mau hanyalah menolong kalian tapi kalian terus mengeluh mengapa tuhan dan hidup ini tidak adil pada kalian.


saya rela meluangkan waktu saya ber jam-jam untuk membantu kalian, mendengarkan semua keluhan kalian... semua itu saya lakukan agar kalian merasa lebih tenang, merasa lebih di hargai... atau merasa lebih di pedulikan...


kalian mengeluh...
dan saya mendengarkan...

saya tahu, itu fungsi saya. mendengarkan dan memberi saran...

tapi saya ingin kalian tahu, kalian tidak sendirian. kalian punya orang lain.

atau setidaknya, kalian punya saya.


saya bahkan berusaha untuk tidak mendengarkan hinaan orang terhadap saya, tentang bagaimana saya bersikap seakan-akan saya tulus pada kalian. tapi harap kalian tahu, saya memang TULUS pada kalian. saya hanya ingin kalian bahagia.


hidup tidak akan selalu berjalan sesuai dengan apa yang kalian inginkan.
semua orang tahu itu.


semua akan indah pada waktunya.

dan yang jadi pertanyaan saat ini adalah, apakah kalian mampu menunggu sampai waktu yang di tentukan tuhan?


saya tahu saya tidak bisa membantu banyak terhadap kalian.
saya tahu saya hanya bisa memberikan saran sebagai balasannya.

saya sadar sepenuhnya.

hidup memang tidak adil.
jangan beranggapan bahwa hidup itu adil terhadap saya.
hidup saya tidak semulus yang kalian bayangkan.

dan saya, tidak SETEGAR yang kalian bayangkan juga. mungkin rapuh di dalam.

saya juga manusia.
saya punya hati, saya punya perasaan.
saya bisa menangis, seperti sekarang, seperti hari ini. tetapi tidak di depan kalian.
saya bisa tertawa, sisi yang selalu kalian lihat dari saya.


tapi tolong, hargai saya. hargai waktu yang telah saya luangkan hanya untuk kalian.
saya tidak minta lebih. hanya itu.

tolong bahagialah.

dengan semua tangisan itu, keluhan yang mengalir terus itu...
saya merasa tidak berguna di sini.

atau memang benar saya tidak berguna?
ah, saya tidak tahu...




bagi orang2 yang SADAR, tolonglah berubah...
bukan hanya di depan saya, bukan hanya di depan orang lain...
tapi benar2 berubah.
motivasi diri kalian sendiri untuk berubah, untuk lebih mensyukuri hidup.
memang tidak mudah, tapi berusahalah.


dan jangan sungkan untuk berbicara dan bercerita pada saya.
karena memang fungsi saya untuk itu.


postingan ini dibuat bukan untuk membuat kalian merasa tidak enak sama saya.
saya hanya ingin kalian menyadari, saya meluangkan waktu saya untuk kalian bukan untuk di sia-siakan.

jadi...
jangan sampai kalian sungkan untuk berbicara sama saya karena postingan ini.
berjanjilah..

4 komentar:

semuthitamdidinding mengatakan...

saya merasa~! saya merasa~!
saya merasa bersalahh. huhuhuhu
=A=;
maafkan saya, ruchoooooooo :'(

Ruchii mengatakan...

heee?? kenapa jadi anda yang merasa bersalah???
sudahlah ini buat yang ngerasa aja... dan harap di rubah kalo ngerasa... ^^
inget looh ini bukan buat nyindir. ini buat menyadarkan... ^^

Uchiha Itachi mengatakan...

Hikz... Hikz... Saya jadi merasa bersalah nih...
Maafkan aku...gomenasai... Huuu huuu huuu...

Ruchii mengatakan...

heeee??? kenapa anda jugaa???? o__O

Posting Komentar