Pages

Minggu, 19 Agustus 2012

Postingan Sebelum Mandi dan Pergi Shalat

Satu syawal! Ramadhan berakhir!
rada sedih sih, ninggalin bulan suci tahun ini... semoga Allah masih kasih gw kesempatan buat ngerasain nikmatnya puasa lagi tahun depan. Aamiin!!

dan akhirnya hari ini gw bisa shalat ied juga! setelah bertahun2 gak kedapetan shalat karena selalu "kena" pas di hari lebaran. T__T

yang gw bayangin hari ini adalah opor ayam bikinan emak dan sambel goreng kentang bikinan nenek. dan, THR dari sodara pastinya. *senyum senyum geje *ditendang
 ah, sebenernya itu THR buat gw tabung juga sih. dari mulai registrasi ke UPI, gw dapet KTM merangkap ATM dan kayaknya gw bakal pake itu sebagai ATM pribadi gw juga (selain buat bayar bayar kuliah maksudnya.. hehe).

Aaanywaay~
seminggu kemudian gw bakal ospek. 
antara takut, deg2an sama seneng. perasaan gw ancur-ancuran gini mendekati ospek. daan, gw belon kerjain tugas-tugasnya. NOOOO~~

besok harus gw kerjain semua, yosh yosh!!

dan yang paling penting... minggu depan itu gw bakal ditinggal sama satu orang yang berarti banget di idup gw.. hiks hiks.
gw ditinggal merantau untuk menuntut ilmu ke lampung. >A<
sebenernya sih... gapapa (eh, ya gak gapapa jugaaa). maksud gw, gw udah percaya kok sama dia. jadi gak perlu lah gw pantau dia stiap hari kayak cewek posesif.
cuma bersiap2 aja bakal kangen dan gak bisa ketemu berbulan-bulan... *garuk tembok

gw dah biasa LDR sih. jadi sebenernya gak terlalu masalah buat gw... cuma entah kenapa jadi  khawatir sama dia yang ntar bakal sendirian di sana... haiss.

yah, doakan saja dia gak bakal kenapa2 disana. Aamiin~

entah kenapa gw ngerasa minguu ini (dan kedepan-kedepannya) bakal banyak banget hal-hal baru yang gw temukan. termasuk temen baru dan suasana baru. dan gw masuk negri lagi setelah 3 tahun berlalu. wowow, terasa lama sekali 3 tahun itu~ tiga tahun yang menyenangkan dan penuh kegalauan. hahaha.

ah kayaknya sudah waktunya mandi dan pergi.
dan akhir kata dari gw, EID MUBARAK!!

0 komentar:

Posting Komentar