Pages

Minggu, 18 Oktober 2009

Frienship is bitter than Romance

Based of my experience (and my opinion too, of course)….

Friendship is….
Bitter than romance.

Why?

Gw sering bgt nangis karena hal yang bersangkutan ama persahabatan. Tapi untuk my romance live? Almost ZERO!
Uh, yea, yea… almost, because I crying once when I dating my last boyfriend. Hehehe
:P *let’s say ‘it’ ex-boyfriend now*^^

Hmm, dunia persahabatan emang bikin hidup serasa indah. Apalagi kalo sahabat baeeeek bgt ma kita.
Tapi begitu sang sahabat mengkhianati? Wah, sakitnya jangan ditanya, Bro! lebih sakit dari dikhianatin pacar!! Ada yg setuju juga ama gw?? Arm Up!!^^
Dan gw pernah di khianatin ama sahabat yg udah gw percaya bgt. Malah gw sampe nganggep dia sodara sendiri.. sedih nggak tuhh??? Biarin deh, emang udah takdir gw kali ya?? Hmm hmm

Unfortunately, Gw termasuk orang yang sering dikhianatin ama sahabat. Hmm…zzzzz
Yah.. unlucky me… tapi semoga aja cobaan ini buat gw tambah kebal ama yang namanya pengkhianatan. Let’s say…. AMIIINN!!!

sahabat yang masih betah lengket ama gw *walopun skg udah agak ilang kontak* dan bener2 bisa gw anggep sahabat itu seseorang waktu gw SD. Dan dialah yg menyelamatkan gw dari keterpurukan gw saat itu.namanya shii-chan…

THANKS SHII-CHAAAN!!! You really saved my LIFE!!!

Setidaknya Cuma itu yang bisa gw lakukan. Shii-chan terlalu berharga. Semoga aja dia baca ni blog.

Gw kadang2 suka nyesel ketika dia kirim sms dan ternyata gw ngga punya pulsa bwt balesnya. Walopun dia sms nya jarang2 tapi sekali sms, bikin gw terharu bgt pas baca…
Dan seringkali smsnya dia bikin gw speechless saking terharunya..
Salah satu smsnya adalah....

“saat hujan turun dengan deras, cobalah keluar
rasakan dan hitung tiap tetes nya di tubuhmu.
Sebesar dan Sebanyak itulah aku bersyukur mempunyai sahabat sepertimu”

Sumpah gw sangat terharu.
Satu2nya org yg pernah ngomong gitu ke gw Cuma dia…

And check this one!!

“hey sobat!! dah Lama kita tidak bertemu!!

Walaupun kita terpisah jauh, semoga hati ini tetap menatap pada jalan yang sama..
Miss u, my best friend”



Ugyaaa!!!
Gw bener2 terharuuuuu >_<.
MISS U TOO~~~!!!!! T.T

Gw bener2 pengen ktemu dia lagi.!! T.T
Kemaren sempet ketemu. kita jalan2 bareng ke gramedia n BIP. beli crepes dan kita tukeran kado berupa pensil yang sejenis n semerk. Cuma beda warna.
And I call it my ‘lucky pencil’
Pensil itu selalu gw pake. Bahkan gw tinggalin pensil kesayangan gw.

Ah, ada dua orang lg yang berharga.

Dua sahabat masa kecil gw. Rika ama vergie..
Dua org yang bener2 nggak bisa digantiin oleh siapapun di muka bumi ini.
Dua orang yg jadi tempat untk gw berbagi kebahagiaan…
Dua orang yang selalu jadi tempat untuk bercanda dan tertawa…
Dari sejak gw kecil, sampai sekarang, umur gw udah 15,5 taun…
Dan mereka bener2 ngga tergantikan.

Sama kyk shii-chan. Mereka sangat berharga.
Makasih udah nemenin gw selama 12 taun, ya rik…
Makasih udah nemenin gw selama 11 taun ver… (vergie itu anak baru di "kompleks" kita ini *can we call it "kompleks"??*)
YOU ALL THE BEST EVER!!

Inget saat2 kita ngelakuin ritual kita tiap taun: Api unggunan
Hehehe.. walopun vergi ama andru (adeknya vergie, adek kita semua!) suka ngga datang karena sibuk ini itu (terutama vergie yang jadi osis dan setaun lebih tua dari kita), tapi tetep aja itu jadi moment paling berharga bwt gw,

Teruss, inget ngga kalian wkt kita di kejar anjing pas lg maen petak umpet dulu?? Gara2 kaka gw ,andru,& deki-dike(kakanya vergie yang kembar) ngegangguin si Ugo (nama anjingnnya) yg lagi jalan2 santai? Terus kita ngibrit ke rumah vergie? Dan ngga berani pulang ampe sore?
Hahaha!! Sumpah itu lucu bgt kalo di inget2!^^

Rika,Inget ngga pas kita bakar jagung dan bingung caranya gmana? Karena ngga ada kuas buat ngasih mentega ama air garem, kita pake cara konyol? Yang dicelupin ke baskom n ngolesin mentega pake sendok? Terus di kritik ama si mama gara2 kurang mateng? Itu kocak bgt!!! Hahahaha

Terus inget ngga yang kita bikin perkumpulan *yg akhirnya ngga keurus* yang markasnya di rumah vergie?? Yang punya uang kas 300 perak per bulan?? Hahahahahahaaha itu bikin ketawaaaaa!!!><

Yah gw pengen nge abadiin ini semua diblog gw. Jadi ntar kalo kita lupa, tinggal buka blog deh! Dijamin aman. Ngga akan ilang ^^

Buat sahabat2 gw yang lain, sorry ngga bisa ketulis semua disini, tapi, yakin deh, semuanya punya tempat masing2 di hati gw.

Yang udah ngekhianatin juga. Punya tempat khusus. Di dasar hati gw yang paling dasar dengan folder berjudul “I HATE THIS ONE”.

Hahaha… how vicious am I? teserah deh. Emang kalian pernah mikir gitu waktu ngekhianatin gw? Huh

Tapi walopun emang gw punya sahabat2 penting n berharga macam shii-chan, rika, n vergie…. Gw masih menganut motto gw yang itu..


“FRIENDSHIP IS BITTER THAN ROMANCE”

5 komentar:

rika mengatakan...

nangis deh gue bacanya ya ampuuuuuun terharu tiii! jadi pengen kecil lagi deh rasanya, gada masalah, masalah yg kita pikirin pas kita kecil cuman gimana caranya supaya dibolehin maen wkwkwk :))
hmmmmmm kompleks? agak rancu kedengarannya ahahahaha

Ruchii mengatakan...

Ahahaha,iya rik..
Jadi inget masa2 dulu pas msi kecil! Hehehe. Kapan ath ngumpul2 lg? :-)

Rancu y? Apa ath ya? Ngga kepikir nama laen yg lbh ngena! Hahahaha. Ada ide? Ada ide? :-D

Anonim mengatakan...

Wah,
gw stjh ma lo autis..
Sahabat ith pnting bgt...
My everything kalo gw blang mah...
Huhu,
gw jdi inget sahabat2 gw,
mereka lg ngapain yh?T.T

Ruchii mengatakan...

makanya,saran gw, kalo punya sahabat tuh jaga baek2. puas2in deh ama sahabat lo sebelum tuhan berkehendak lain. jangan mentingin cowok mulu, sahabat mah tinggal buang jauh2. ngga bener itu...
tar kalo tuhan udah menghendaki kalian jadi musuhan kan nyesel... tu ngga??

Anonim mengatakan...

BETULLLLLLLLLL!!!!!!!!
huwahh,gw gak bakalan opernah nyia-nyiain ornag yang sekarang jadi sahabat gw,,,,,,,,,,
aj\hahaha

Posting Komentar