Pages

Selasa, 27 Oktober 2009

Numpang ol Lewat Komp Lab di Sekolaah

wah2 ini mah namanya cari mati, ruru. khikhi
tapi ya sudahlah. sapa suruh komp lab ada inetnya?? yasudah saia pake sajaah~~
hahaha...

aduh tapi nilai TI gw pada ancur ung... ngeselinn..
skg aja baru diumumin kalo gw remed biner. cih. pusing gw liat angka banyak2 kayak 001100101!! huh!!! @A@

yayah, tapi gw bener2 nunggu pelajaran adobe photoshop. kayaknya udah ini deh. mungkin beberapa minggu lagi. bulan depan mungkin. setelah bagi rapot bulanan. amin aja deh. beneran pengen coba ngedit2 gambar pake adobe sekolah. *apa istimewanya??

ah, hari ini badan sakit2 semua bekas olahraga kemaren. parah deh. gara2 gw ngga bisa roll depan/belakang, gw disuruh latihan fleksibilitas. itu yg namanya sakiiittttttttt bgt dan ngga nahan! badan gw rasanya hampir remuk. T.T



gw dapet soal TI dari guru! Tugas gw hari ini~ ada yg butuh?? nyolong juga ngga papa (siapa juga yg butuh?)
nih gw copas ke sini ^^


1.apa simbol *R* pada produk barang?
2.apa simbol *C* pada produk buku?
3.mengapa kekayaan intelektual harus dilindungi? Apa saja UU yg melindungi kekayaan intelektual?
4.dalan UU haki ada yg disebut hak cipta,hak paten, dan hak merk. Jelaskan masing2 istilah tsb!
5.apa perbedaan kekayaan intelektual dan hak kekayaan intelektual?



gw bingung deh.. ni soal TI ato soal Ekonomi?? yaampun.... gini bgt soalnya..


pengen cepet2 pelajaran biologi. gw udah ngerangkum bab monera sampe 9 halaman. fiuhh.. cape bgt ngerangkumnya! aduh pa firman jangan ngga masuk yahh~! tar rangkuman saya ngga dapet nilai.. udah cape2 buatnya~~ T.T

si mama bilang niai2 gw harus bagus. dia belon liat usaha gw selama ini,padahal pelajaran SMA tuh ya SUSAH MAMPUS. T.T
ngga papa deh... emang nasib sih. lagipula gw nya juga belon maksimal *kayaknya sih*


temen2 gw yang pada alay makin hari makin nyebelin. hey, apa tuh maksudnya ngejek2 SETSU?? Rion marah tuh ama Kalian! parah bgt sih! kalo ngga kenal orangnya, ngga usah sok tau n sok ngejek2 deh! nyebelin! kayak kalian jauh lebih baek dari dia!!! huh!


ah, bel tuh~ biologiii~~ I'm comming~~ jaa ne minna... insya allah tar malem disambung lagi~~

2 komentar:

Anonim mengatakan...

saya setujuh denganmu browwwww
pelajaran SMA tuh susahnya amit-amit
ampe minta ditabok
=_=

Ruchii mengatakan...

BGT!! hahahaaha

gila, gw pengen ngubur buku2 pelajaran gw deh =.=""

Posting Komentar