Pages

Sabtu, 03 Oktober 2009

kenapa?

kenapa?
kenapa gw ga pernah sekali pun melewati hari tenang tanpa bad mood??

padahal hari ini gw lagi sangat amat seneng dan relax. malah ada beberapa orang perusak mood yang hari ini bener2 ngancurin semua ke-relax-an gw...
huh. kesel..

tadi pagi gw masuk lia dengan perasaan riang gembira *halah!*. setelah sebelumnya gw ijin ke si mama buat pulang telat karena gw mau belajar bareng tia *tepatnya maksa tia buat ngajarin gw mafiki*. dan ibu gw ngebolehin dengan santainya. ok, gw seneng.

terus pas udah pulang LIA, si tia nyamperin gw ke LIA dari sekolahnya dia cuma buat ngajarin gw mafiki. walopun dengan dodolnya gw rada ndablek gitu.. kaga ngerti2.. *makasih bgt ti!! gw sedikit tertolong~!* oke, gw seneng dan puas.

udah beberapa lama belajar, gw diajakin ama tiara & sasa buat ke BIP, rencananya mereka mau jalan2 gitu. wah, seneng bgt gw diajakin hang out!! secara gw udah lama kaga hang out! akhirnya gw ikut *ngajak tia* sekalian makan siang disana dan ngob2 ama temen2 Nihon-go no Kurabu gw. ok, gw sangattt seneng.

dan perusak2 mood itu adalah...
-bekas sahabat gw
-si mama
-kaka kelas gw *baca:mantan kaka gw*

-bekas sahabat gw-
gw tau ini sebenernya kebetulan n bukan salah dia. demo... tetep aja mood gw yang hari ini lagi cerah2nya dan terang benderang memancarkan cahaya ketenangan gw *huekkkkssss!!* terganggu. jadi, waktu gw lagi jalan ama tia n tiara *ah susah2 gw ngomong tia n tiara, mirip sih! udah gw panggil tiara rei aja!!* nah si bekas sahabat gw muncul tanpa di duga. dia sendirian sih dan langsung nyapa tia "tiaa~~" gitu manggilnya.
otomatis gw langsung sewot gara2 belum siap dapet shock teraphy kayak gitu. akhirnya tanpa sadar gw melakukan hal yang belakangan ini gw sadari amat sangat pengecut sekali; kabur sambil nyeret2 si rei yang bingung n cengo sementara si tia gw tinggal. sangat pengecut sekali kan,sodara2??? baka da na...

-si mama-
ini faktor paling parah hari ini.
gw padahal udah ijin kan ama si mama mau belajar bareng tia??
dan pas gw tadi pulang si mama nanya "dari mana aja kamu??". otomatis gw jawab "kan tadi aku abis belajar ama tia, mam.". si mama cuma KETAWA SINIS dan bilang "ha? belajar? belajar apaan? sejak kapan kamu suka belajar??"
jelas, itu sangat amat bikin gw SAKIT HATI. ibu gw yang udah idup ama gw selama 15 tahun ini bahkan nggak mengenal anaknya sama sekali. dia ga tau hobby gw belajar dan malah ngomong kayak gitu dgn SINIS.
ok, gw sudah cukup merasa terganggu dengan omongan dia. dan gw langsung nyalain modem masuk kamar.
tiba2 si mama nanya *baca:tereak* "Mau ikutan makan ga? ayo cepat ganti baju!" maksudnya makan di sini adalah makan di luar. oke, gw langsung ganti baju, matiin komputer gw yang baruuuuu aja gw nyalain dan matiin modem juga.
pas di mobil, si papa nyalain cd audio tentang 10 kisah motivatif dan inspiratif dan kita dengerin itu. gw paling suka dengerin yang semacam itu.:3
lagi2 si mama bikin kesel. dia terus aja ngob ama kaka gw *gw ga di perhatiin sama sekali* dan itu lumayan bikin suara dari cd terganggu.
sampai di rumah makan di deket cicadas, papa ama kaka gw duduk. gw ama mama mesen makan. dan selesai mesen kita duduk. gw berusaha buka topik "mam, kamis kemaren aku di tendang orang gila *ini kenyataan*". dan tau apa yang terjadi???? SI MAMA CUMA NGELIRIK KE GW PAKE SUDUT MATA DAN NGEDIEMIN GW GITU AJA TANPA KOMENTAR SAMASEKALI!!!! SAKIT BAGT!!!!
dan jujur, gw masih sakit hati.

-kaka kelas gw *baca:mantan kaka gw*-
gw pulang ke rumah sama kaka gw. nebeng ceritanya. jadi, pas gw pulang tuh, kaka gw lagi ngajar debat bahasa inggris di LIA. dia bawa mobil. jadi sekalian.
pas lagi nunggu. ada kaka kelas gw yang satu kegiatan ama kaka gw dateng. mulai sekarang panggil dia si A.
nah ada temen kaka gw yang namanya si R. nah kayaknya mereka bertengkar gitu. inti masalahnya adalah, si A itu dulunya selingkuh *pas masih jadi ma kaka gw* dan dia nyalahin dan membuat R jadi alesan kenapa dia selingkuh. terus ya, mereka berantem di parkiran dan itu bener2 ngerusak citra dia sebagai anak TB. duh, tolong ya, TB itu sekolah yang dikenal dengan nama baik, jangan di rusak ama tindakan kayak gitu donggg!!
Sampe gw dan ibu kantin terlibat percakapan ga enak kayak gini..

ik (ibu kantin)- waduh neng, itu siapa yang lagi berantem??
gw- itu bu, si A.
ik- Oh?? Masa?? bukannya si A teh anak TB ya? kok ada sih anak TB yang berantem depan umum gitu?kan malu2in? wah, High Quality dari Tb kayaknya udah nurun ya neng? *si ibu kantin kaga tau gw anak tb*
gw-*cuma bisa jawab pendek* mungkin
ik- iya neng, udah turun kayaknya. udah ga sebagus dulu.
gw- *diem*

akhirnya pas gw mau pulang dan bayar susu coklat yang tadi gw beli di kantin tsb, gw ngomong "oh iya bu,ngomong2 saya ini anak Tb juga." sambil senyum "mangga ah bu, saya pulang dulu"

tampang si ibu kantin cengo abis pas gw ngomong gitu. hahaha

0 komentar:

Posting Komentar