Pages

Jumat, 02 Oktober 2009

menjawab pertanyaan2 yang datang hari ini...

Konbanwa minna-san... gw kembali blogging hari ini. *berusaha rajin posting*

sekarang di rumah ada internet. jadi lebih praktis blogging, ga usah abis2in pulsa ato ngeluarin ongkos buat ke warnet n ongkos buat bayar warnetnya. tinggal duduk manis di depan komputer yang letaknya di kamar gw dan ngetik dengan sesuka hati. bisa sambil ngemil kopi lagi. hihihi....


kmaren gw promosiin ni blog ke temen2 gw. dan alhamdulillah mereka mau baca *walopun g bisa ngomment gara2 ga punya blogspot.* terus rata2 dari mereka nanya satu hal yang sama ttg blog gw..

Kenapa nama blog ini harus 'cup of coffee'???

dulu sebenernya nama ni blog th bukan cup of coffee. tapi coffee tea and cream.

trus kenapa di rubah jadi cup of coffee ruu?

soalnya, gw di bikinin header ama temen gw. hadiah katanya.tuh headernya. *nunjuk2 header*
tapi dia salah ngira, dikirain dia ga ada tea ama creamnya. jadi dia tulis 'it's just another cup of coffee'. gw suka ma kata2 dia di header itu dan akhirnya gw memutuskan utk mengubah nama ni blog jadi 'cup of coffee'

dan ada temen gw nanya lagi..

terus kenapa harus coffee? banyak makanan yang lebih lucu, coklat gitu? ato strawberry,marshmallow,tart cake?brownnies?

karena kopi itu adalah temen gw disaat gw lagi santai, lagi seneng, lagi sedih, lagi hang out bareng temen2, lagi belajar, lagi day dreaming,lagi Bt ato di saat2 istimewa lain.gw suka bgt minum kopi, tapi gw bukan pecandu kopi. lagi pula, kopi adalah penghilang stress.

jangan salah kaprah. kopi memang penghilang stress yang baik, asal di minum dengan takaran yang tepat. jangan berlebihan,ya,minna. bisa2 malah tambah stress n deg2an.
itu efek dari kopi.

intinya...kopi itu istimewa buat gw.

gw susah kalo mau curhat ama orang2 di sekeliling gw. mereka ga pernah mau dengerin gw dan sibuk ama masalahnya masing2. kalo gw curhat, pasti langsung di potong dengan curhatan mereka. dan berhubung gw lebih memilih jadi pendengar daripada pembicara, gw ga pernah protes ama mereka dan ngedengerin curhatan mereka yang ga ada habisnya.

walopun itu berarti gw ga punya kesempatan utk ngmg apapun tentang masalah2 gw ama mereka.yah, biar deh, asal temen2 gw seneng. gw berusaha utk tidak keberatan,apalagi protes.

nah karena itulah, gw lebih memilih utk nulis kayk yang di blog ini atau minum kopi utk menjernihkan pikiran2 gw dari segala masalah.

ini blog udah kayak sahabat gw sendiri, suka duka gw semua ada di sini.sama kayak kopi.
tapi pas gw pikir2 dan baca2 lagi ni blog,kok kebanyakan dukanya yah???
hahaha.

begitulah.. itu adalah asal usul nama blog gw.



bsok gw mau belajar bareng si tia. si tia jadi sensei gw barang sehari.. kimia matik ama fisik. gw masih belum ngerti beberapa pelajaran. assoyyyy~~~~ hahaha....
bai2 ulangan2 gw yang jelek2!!! bai2 nilai do-re-mi-fa-sol~~~~!!! hahahaha!!!

0 komentar:

Posting Komentar