Pages

Minggu, 07 Maret 2010

hal2 yang gw pengen capai dan dapatkan belakangan ini...

ada beberapa barang dan sesuatu nih...
yang gw pengeeen bgt gw punya saat ini... tapi susah bgt dapetnya....
gw tulis list nya di sini dee.. *geje*

jadi gw tuh pengeeeenn bgt...
1.laptop (notebook juga ngga masalah) mereknya berinsial T ato A ato H...
2.masuk IPS
3.memperbaiki nilai geo yang menghalangi niatan suci gw buat masuk IPS
4.kamera digital 12 mega pixel...
5.nambah temen2 dari jepang..
6. bisa ketemu ama ****
7.cepet naek kelas
8.biologi gw membaik...*gw ngga suka stress karena biologi*
9.cet poster sakura warna putih
10.koas picasso 1 set
11.ngurusin orderan design
12.nerusin nulis fic AibaxOC
13.makan sushi
14.menuhin tempat cat poster gw ama cet poster *YAIYALAH!! ga mungkin juga pake cet tembk*
15.ke jepang
16.ngoleksi all about arashi dari A-Z
17.bisa donlot di rumah sendiri
18.dapet temen baru
19.les bahasa jepang n mandarin
20.lulus LIA
21.cepet2 kuliah

dan sebenernya kalo gw mau tulis di sini, pasti lebih dari 100. gw males nulisnya -____-

0 komentar:

Posting Komentar