Pages

Senin, 15 Maret 2010

beberapa pertanyaan buat gw...

seorang temen smp nanya ke gw....

wkt km smp , km nanggepin wkt diejek anak sekelas gmn??

jawaban gw....
hmm...

jujur, emang sakit pas awal..
ngerasa ngga dihargain, bahkan kayak di injek2....
padahal smp th sebelumnya kayak penuh harapan...
gw sempet berharap gw punya banyak temen di smp...
temen2 yang bisa ngerti gw apa adanya...

tapi ternyata ngga...

but it isnt worse than in elementary school...
maybe because i'm used to...

gw lama2 terbiasa... ngejalanin hidup gw kek waktu sd...
tanpa temen...

gw inget, waktu sd gw punya shii-chan...
but in high school, no one can be my shii-chan...
maybe i have a few friend, but no one like her...
thanks again to shii chan. u re the best ever~

lagian gw mulai sadar akan hikmahnya.
gw dapet banyak pahala akan itu, ne?? ^^
gw dapet balesan setimpal..
gw ngga akan dendam..

lagian...
biarin aja deh, toh mungkin emang gw itu 'menyenangkan' untuk mereka bully
bikin orang seneng, pahala lagi....

amiinn...

ada lagi pertanyaannya....

km pernah nangis ?

nangis?? gara2 itu??

hmm, yah.. maybe sometimes...
who like such a hard live? no one...

dan sekarang ngga lagi...

gw udah bosen ngabisin aer mata buat sesuatu yang ngga perlu.
apa dengan kita nangis orang2 akan berubah sikap?
ngga akan...

dont need to cry..
let it flow...

jadiii~~
udah kejawab kan ya?? ^^
nice question...

0 komentar:

Posting Komentar