Pages

Sabtu, 26 Juni 2010

HAPPY FREAKING BIRTHDAY TO ME!!

Happy freaking birthday... yep. happy freaking birthday.

kemaren gw ultah loh. ya, intinya postingannya telat 24 jam lebih dari ulang taon ke 16 gw.

guess what??
it was the worst birthday i ever had. THE WORST


bukannya gw ga bersyukur gw udah di kasi idup ampe umur segini ama Allah.
tapi beneran deh, sampe hari ini pun rasanya gw masi pengen nangis.

yaa...
kemaren gw sakit.
sakit parah. flu berat yang bikin gw ga kemana2 seharian. BED REST
pala gw pusing. rasanya tu kepala beraaaaat banget. sakit.
badan juga lemes2 ga jelas. parah dah


no cake, no party, no present.
its okay actually. lagian gw ga ngarep bakal ada semua itu juga. gw tau keluarga gw lagi bokek semuanya. tapi gatau kenapa ketiadaan dari benda2 yang saya sebutkan diatas itu kemaren bikin gw rada bad mood jga. padahal gw ga ngarep gitu.


dan yang terakhir...
somewhat i felt so lonely.

di ultah2 sebelumnya, temen2 gw ngumpul. ato, keluarga besar gw ngumpul. makan2. tapi kemaren ga ada. rumah sepiii banget.

dan tau apa? akhirnya gw nyalain lilin sendirian di kamar, di temenin lagu happy birthday dari NEWS dan foto aiba.

happy birhday to me,
happy birthday to me
happy birthday, happy birthday
happy birthday to me...

thanks to matsujun, inoue mao dan para staff hanadan yang laen.
akhirnya hari itu gw habiskan untuk nonton hanadan sampe eps 8 skaligus.

yep, happy freaking birthday, ruu..

0 komentar:

Posting Komentar