Pages

Sabtu, 05 Juni 2010

Ulum... ulum... -_____-

ya... gw kembali~~
*hore~ hore~

blog!! ai miss yuuuu~!! *pelok2 layar komp

gila, udah lama bener gw ga nulis blog... lumutan gini blog gw~


sekarang gw lagi ulum loh!
yay~! XD

aneh, TB suka banget hari nanggung...
masa yaaa... ulum mule hari jumat. dan selesai hari jumat pula,
nanggung kata gw mah.


kemaren itu hari terakhir gw ngedate ama pacar pertama gw.BIOLOGI.
padahal kita pacaran dah 8 taun... *nangis pojokan

tapi yah....
SOALNYA HESE SIAH!! DEMI APA LAAH!!!!! *jerit2 ga jelas.

ehm... emang majoritas gw bisa, demo.. ada beberapa soal HESE!!!

semoga aja gw dapet di atas 80
amin...
*masa nge date terakhir kesannya buruk? ngga banget!!!*


dan senin gw harus tempur ama kimia!!!
WTH???

untung gw ga mau masuk ipa da!!!! *pelokin ips

dan ada beberapa temen gw mo masuk ips bareng gw :D
*you know lah, temen gw dikit*
sayang banget si sasa mo masuk ipa untuk mengejar cita2 dia jadi dokter

ayooo saa berjuang~!! kejar terus cita2 saa~~!!! XDD
*acung2 pompom*
saya sebagai teman yang baik hanya bisa mendoakan.. *hmm hmm*

oh iya~ kemaren2 gw menang lomba loh!!
gw kan ikut lomba cover arbes dan gw menang!!! YOHOOHOO!!!!

ehm, juara ke 6 sih. yaa lumayan lah.
thx to dilla yang sudah merealisasikan konsep saya~! XDD


segini dulu aja deh~! sampe ketemu!! kapan kapan.... XDD

0 komentar:

Posting Komentar