Pages

Selasa, 15 Juni 2010

Fanfic nya beres... T^T

beberapa bulan lalu gw sempet post something tentang fic ini.

"Only Love"

fic tentang sakuraiba yang waktu itu di chap 27 tiba2 aja itu fic di friend-lock ama si empunya fic. dan gw lagi santai2 nya baca itu fic tanpa kekhawatiran.

fic ini sempet bikin gw gondok karena tiba2 di f-lock.
get real fara!! you locked your fic after it get 27 chapter!!! *mad*
tapi dia juga yang bikin gw jadi punya lj. *ga pernah gw urus karena malas+terlalu cinta ama blog gw yang ini*

fic yang bikin gw dokidoki stengah mati karena ceritanya yang amat sangat complicated itu. yang jun nya ngeselin (demo, setelah adegan si aiba di oprasi, jun nya jadi baek. malah si sho yang nyebelin), yang aiba nya di 'rape' ama jun. haha.

hmm. lebih jelasnya, baca post gw hari jumat 19 feb 2010
"sebuah fanfic dan banyak ke frustasian"

dan hari ini....
Jun. 15th, 2010 at 8:41 PM

fic itu akhirnya beres juga sodara2....
dengan chapter akhir mencapai 50 chapter.
walopun baru part 1 nya yang di post.

phew...
cape juga gw bacanya.

but, seriously....
ni fanfic keren banget~~ XD
*fara, two thumbs up for you, dear~*

dan karena si fara masih utang banyak fic kolaborasi *ama orang yang id nya i_love_sho gw ga tau sapa. kalo ga salah itu id nya* jadi gw masih bisa baca fic dia yang awesome~

so. thanks for writing fara~!
hope you can make anything better than this next time~


0 komentar:

Posting Komentar