Pages

Rabu, 08 Desember 2010

senpai...

tadi... namatin nonton K-On sampe episode terakhir... *buat refresing mumet otak*
nonton mereka lulus.. nangis.. tapi bahagia. sampai akhirnya mereka bikin lagu.. houkago tea time...
jadi inget NiKu.. dan semua senpai nya...
mungkin K-on punya music room. tapi kita bisa berbagi di mana aja. berkumpul di mana aja. haha.. XD

erm...
jujur aja, barusan gw nangis agak lama setelah nonton itu *episode 24*
gw inget sama angkatan kelas 3 yang sebentar lagi akan lulus...


gw... somehow merasa seperti azunyan...
akan.. ditinggalkan..
yah, gw tau.. gw ga gitu senasib sama azunyan yang bener2 sendirian *well walopun di akhir banget, jun sama ui gabung ke k-on,*
gw masih punya temen seangkatan dan beberapa kelas 1 setia...

tapi...
apa yang akan gw lakukan tanpa kalian?
senpai2 gw yang selama ini bener2 bantu gw banget?

apa gw akan memohon kayak azusa?
please.. don't go...

tapi jelas itu gak akan bisa. heheh...


waktu kita kerasa begitu singkat..
2 tahun bukan wktu yang cukup untuk sebuah ikatan pertalian teman...


saya.. masih pengen sama2 kalian..
main bareng..
gila bareng..
ketawa bareng...
nguncen bareng...
ribut bareng...

saya masih pengen sama2 kalian...
waktu kita kurang dari satu smester buat sama2 lagi...

saya berharap kalian lulus dengan memuaskan..
keterima di tempat yang terbaik.. dengan hasil terbaik.. sesuai apa yang kalian inginkan dan cita citakan...


di akhir....
saya berterimakasih... sedalam2 nya...
buat kalian.

makasih udah nemenin saya selama ini...
makasih udah bantu saya selama ini...
makasih udah bikin saya bener2 bersyukur punya kalian..
makasih telah ngasih persahabatan ini buat saya..
makasih... makasih... makasih...

saya gak tau mau ngomong apa lagi. hahaha.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar