Pages

Kamis, 16 Desember 2010

time for curhat

halooo.. gw lagi di sekolah loh. padahal ini dah libur...
gw ngegeje sendirian di perpus. barusan sih ada adi jonsi joe dila alisa vatia azal sama bagus. tapi orang2 dah pada pergi kayaknya.

gw mau curhat lagi. maaf yaa my blog, anda diperlakukan semena2 sama saya. di pake curhat. soalnya ga da yang mau dengerin saya juga sih. :'(

hiff.... kayaknya belakangan ini dunia lagi ga adil sama gw..

bukan ga adil tepatnya.. kejam.

masalah dateng numpuk2 dan nimpukin gw pake batu.
rasanya berat banget. not to mention, it's feel hurt...

kadang bikin gw kecewa ato kesel berlebih.
bener2 bisa bikin gila begini caranya mah...


udah mah gw teh ga ada yang support...
masalah dateng bertubi2 gini...

nggak kuat ya Allah...

saya harus gimana lagii?
saya segitu berdosa nya kah sampai harus diberi cobaan segini berat?

oke.. mungkin gw udah terlalu banyak mengeluh
tapi gw ga tau gimana cara membuat diri gw merasa lebih baik lagi..


dari mulai temen2... yang( gw JUJUR AJA GW GA TAU SALAH GW APA) tiba2 ngejauhin
gini yah.. gw rela kok di sidang kalo emang gw punya salah. silakan. gw mah oke aja. bener deh.
tapi sing jelas salah gw apaan. gw ga tau salah gw apa dan tiba2 gw dijauhin tanpa ada yang protes secara VERBAL sama gw???
gimana cara gw memperbaiki diri kalo MASALAHNYA aja ditutup2i dari gw?

dan keluarga.... oke emang kk gw (mendadak) jadi baik (lagi). tapi tetep aja gw merasa gak diperhatikan di keluarga.. biasa lah. kemaren gw sakit hampir pingsan (pandangan gw ujug2 gelap gitu) dan ga ada yang perhatiin samasekali...
aduhhh.... kaco gw punya keluarga begini..

terus...
biasa dah. masalah orang itu..
gw GAK KONSISTEN.
dan gw benci ketidak KONSISTENan itu...
gw baru aja bilang kemaren kalo gw dah nyerah. nyatanyaa??? gw masih ngarep. kaco ga sih gw?

tapi nampaknya Allah pengen bantu gw melupakan orang itu..
barusan aja gw denger dari temennya...

oke kita buat seperti dialog.
gw (g) dan temennya dia (b)

g: haii cc
b: ehh ada ruchii. eh ruru tau ga kemaren "dia" ol loh padahal.
g: heeee? kapan cc?
b: kemaren.. rabu sore
g: yah aku lagi di rumah neneku. emang ada apa cc?
b: iya. dia ol. terus cerita2 gitu.
g: cerita apa cc emangnya?
b:cerita katanya dah bosen main ro... tugas numpuk terus GAK ADA YANG NEMENIN gitu katanya..

denger gitu sumpahan gw shock banget.. gak ada yang nemenin? GAK ADA YANG NEMENIN? knp ga sms aku?? sumpah kayaknya gw jabanin pulang sendirian buat nemenin loooo!!!!

lalu berlanjut..

g: jangan2... mau pensi? (*pensi: singkatan dari pensiun. dipake kalo mau pensiun main)
b: yahh.. maybe.. soalnya dah banyak yang pensi sih.. kk nya juga dah pensi tuh.. yang lain juga *nyebutin nama orang2* udah pada pensi..
g: wah? kok saya baru tau yah?
b: iya... udah pada pensi gtu...

gw entah mau ngomong apa lagi setelah denger gitu...
kecewa.. sedih... nyesel...

kenapa harus di saat2 yang beginiii??

iya mungkin ini pertolongan Allah yang (insya allah) baik untuk gw kedepannya... tapi..
kenapa caranya mesti sesakit ini???


ya Allah... saya udah nggak tau mau ngapain dan saya ga tau harus bagaimana...
kasih saya kekuatan untuk ini semua... amin...

0 komentar:

Posting Komentar