Pages

Senin, 13 Desember 2010

bulan yang aneh

haduh....
bulan ini beneran banyak masalah banget deh. mana banyak yang harus di pikirin pula.
untungnya sekarang presentasi LIA dah beres dan besok pun ULUM dah berakhir. tapi tetep aja gw ga bisa istirahat.


sigh....
bikin gw ga tahan. otak, batin dan fisik rasanya remuk. pengen 'istirahat' tapi gak bisa istirahat samasekali..

ada gak sih sesuatu yang bisa bikin relax tanpa efek samping?
bahkan gw tidur aja dah dapet nightmare terus dah.

tidur
mimpi buruk
bangun
tidur lagi
mimpi lagi
bangun lagi

sampe akhirnya gw cuma bisa tidur 15 menit sehari.

gw sampe bingung sendiri. gw manusia apa bukan sih? kok gw ga mati2 dengan pola tidur yang SAMASEKALI GA ADA BAIK2 NYA ini?


dan sekarang.. you know what?

i've been gave up..
about... him


bukan berarti gw ga pengen STATUS Itu. tapi...
gw ga mau dia ga bahagia di 'ikutin' gw terus.
dia dah banyak urusan, dah banyak kerjaan. dan harus nambah2 pikiran karena di ikutin cewek aneh macam gw? kasian banget sih.

hmmm... i love him. that absolutely true. but.. he don't.
gw dapet "bocoran" soal ini dan gw ga bisa lakukan apa2 selain diam dan menyerah pelan2.

mencintai sesuatu butuh pengorbanan untuk yang terbaik.
walaupun pengorbanan itu akan menyakiti kita sedalam2 nya.
tapi untuk sesuatu yang kita cintai, pengorbanan yang kita lakukan itu ga berharga.
yang berharga adalah kebahagiaan dari sesuatu yang kita cintai.


wanjeh. apaaa sihhh?

ya gitu deh yaa. hahahahah...

ha....


belakangan ini gw stress sampe ga bisa marah. ga bisa nangis.
lalu gw ngapain dong?
ketawa.

sumpah gw udah kayak orang gila.

jatoh dari tangga. duduk. ketawa.
diomelin orang. ketawa. ditabok. ketawa lagi.
kena katel panas. diem bentar. liat lukanya. ketawa.


sampe ibu gw bilang "kamu kayak yang seneng banget belakangan ini?"
gw bales nanya "oh gitu ya? hahhahahahaha"

dan akhirnya kk gw nyadar *TUMBEN BANGET SUMPAH GW SHOCK*
"si uti kenapa sih? kok jadi serem gitu?"


oh thanks my 'dear' brother. you're such a 'big' help.


kaco deh.
kemaren RO gw ada yang nge hack. gw ga tau kenapa bisa di hack.
sigh...

gw 'keliatan' marah2 di RO dan di FB juga.
tapi tau apa? di depan layar komp gw ngakak2 ga jelas.

"muahahhahaha! Ro gw di hack!! CMH gw ilang! hahahahah banyak yang ilaaangg!! hahahahah"

sumpah stress ga gw??

padahal gw rugi sekitar 1 Milyar zenny lebih loh itu. tapi gw nya sendiri malah ngakak2 ga jelas. padahal hati gw sakiiiiiiiiiiiitttt banget. kayak di tabok pake kapak.


dan lagi ga ada yang support gw samasekali belakangan ini.
orang2 yang peduli sama gw makin menipis.

gw menimbang2 apakah baiknya gw berubah jadi gw yang beberapa taun lalu? bener2 ga nganggep teman ke semua orang dan menganngap semua orang yang gw kenal adalah rival dan musuh?

ya gw tau itu sebenernya ga baik *sigh
tapi jujur aja gw udah susah banget yang namanya percaya sama orang.

sampe stress sendiri.
atau mungkin gw dah gila?

fuuh...


ah.. mata gw basah tiba2.. padahal gw ga merasa nangis. tapi air matanya muncul tiba2...
walah walah... kacau ini..


hahahahahahahahahahahah....

0 komentar:

Posting Komentar