Pages

Sabtu, 20 November 2010

Okay, Happy belated birthday to... err... someone?

happy "belated" birthday~
walaupun udah ngasih selamat berkali2..
somehow ga puas kalo nggak bikin birthday post. ^^

happy belated birthday..





ini kado gw buat dia dan gw bikinnya hampir abisin waktu sekitar... 2 mingguan. wkwkwk...
ngotak ngatik sana sini dan bener2 muter otak buat dapet konsep.

dan wktu pertama gw ngasi tau dia soal kado ini, dia cuma bilang "niat banget" sambil ketawa.

wooh! Sure! you're too precious for me dear... ^^


yah, sebenernya sih gw rasa kalo dia nggak ada peduli2 nya samasekali.
but somehow... gak bisa marah atopun ga suka sama dia. wkwkwk


ngeliat dy seneng kemaren bener2 bahagia banget rasanya.
walaupun banyak 'ngeluh' soal banyaknya wall masuk ke fb ato 'kesel' karena kantong bokek di pake traktiran, tapi aura senengnya mencar kemana2. wkwkwk..


bener2 serasa kembali ke diri nya yang dulu.
><

kemaren dia banyak ngomong, banyak ketawa. aahh~ bener2 saat itu gw ngerasa idup gw indah banget! ahahahah
lebeeee...



dan satu lagi..
gw berharap sikapnya yang seperti kemarin itu akan bertahan terus dan terus...
amin...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

edan,
cuyyy,,,
editannya mantebbb..
Bagus..
lol....
makin keren aja situ ngedit..
*Spam*

Ruchii mengatakan...

set set set... ini gw bikinnya dengan serius dan penuh CEENTAAHH!! Buakakakakakk! ea.. random random. abaikan

Posting Komentar