Pages

Selasa, 11 November 2008

Cerita aneh dari sei

Yihaa!

Gw ngeposting 2x dalam sehari!

Boleh donk? Org ni blog punya gw ini! Hehehe!
D tengah jam istirahat pertama,dalam cuaca yg super puanazz emg enakny internetan!

Lho,bukanny lebih enak kalu sambil makan es doger skalian?? Blh juga tuh!gw bli esnya dulu ah!

5 menit kmudian. . .

Gw kembali dgn es doger d tangaan! Ayo kita lanjutkan! ^^v

D rumah gw ada seso2k mahluk penunggu. Kyaknya si yg nungguin pohon mangga. Abisny nama tu mahluk nyerempet2 k sana.

Namanya "Mango"

Dy tinggi item. Dari tampilan keseluruhan si kayak *sori!* gembel. Dgn rambut item gimbal jabrik, g pake baju keatasan, celana pendek lusuh n sobek2, badan kotor, g pake sendal,dan pegang2 rokok yg ampir abis,Si mango ini kayak gembel bgt! Nyeremin dah!

Si mango suka bgt jailin org. Dari tukang asuransi yg nyasar ampe kaka gw. Dan dy ska ada wkt org nyokap g ada d rumah
(Setan aja ngeri ama nyokap gw!)

Ceritanya,Dari kamis jumat,gw g tinggal d rumah, coz, nyokap pergi ke rumah bokap d subang. . . Dan gw d titipin d rumah nenek gw.

Sedangkan si sei d rumah sendiri. . . Kesian,y?
Trus, pas sabtu sore dy mw pergi k pesta ultah tmeny, dan dy ud nyiapin baju n celana d atas kasur sblm dy mandi.

And u know what? Celananya ilang dunks! Ilang gitu aja!

Trus dy dnger "gdebak-gdebuk" dri lantai atas. D samperinlah itu suara. . .

Dan ternyata,d atas ada si mango lagi pegangin celana dy!

Gila Gila Gila

Sei langsung turun dan pake celana yg atu lagi.

Serem yak?

Haah. . . Sudah wktny pergi ternyata. Batere hp gw dah skarat nih! Hrus d ksi makan dulu! Sayonara minna!

1 komentar:

zakinuzu mengatakan...

kasian . . aqu cuma bisa ngomong kasian dan hamdalah doank

Posting Komentar