Pages

Selasa, 11 November 2008

Ada setan d rumahkuuuu...!!!

Ini sbenerny kejadian 2 minggu lalu sih. . .
Tapi gw bru post skr.abis kmaren2 gw masi males,coz kayakny panjang bgt!*males ngetik.mode on*.hehehe. . . Skr berhubung gw ud g males lagi,gw mw ngepost d sini! ^^v

Sbenerny gw g bgitu gmana2 ama yg namanya "mahluk halus". Takut nggak,ngeremehin jga nggak. . . Karna dah terbiasa aje kali ye? Abisny gw ud bisa ngeliat yg "begitu2" dari kecil. Penyakit turunan,tuh! Tapi g d turunin dri bonyok, tapi dri kakek gw. . .
(Kata si papah,tuh!) Si sei juga dapet,tuh! Malah dy yg paling sering d ganguin. Haha! Tar gw ceritain juga d sini. Seru loh!hehehehehe. . .

Nah! Sekarang,cukup penjelasan-nya! Ayo kita mulai ceritanya!

Jadi ginih, sunday (idih! Gaya!) 2 minggu lalu,jam 02.00. pm, pas gw masi dlm keadaan tidur siang,sebuah kegiatan rutin gw d hri minggu yg gw dah jalani dri jam 12.00.pm, nyokap bangunin gw.
Kita singkat menjadi ny!

Ny- ti,mam mw pergi ke rs. Anak tmen mam kna db. Mam mw jenguk dlu. Mw ikut g?

Gw- *ngigo* nggaa!

Ny- oh.yaudah mam pergi yah. Rumah kosong loh. . .

Gw- *masi ngigo* hu-uh. Hu-uh.

Dan nyokap gw pun pergi dgn indahnya. . .*lebay ah!*

Jam 5 sore,gw bangun *ga usah d comment. Gw emg kebluk!*
Gw liat bokap lg maenin laptop nya d ruang tengah. Kta singkat jadi bo. . .

Gw- eh, papa dah pulang!^^

Bo- dah dari tadi. Cuma kamu aja tidur terus. . . =_=

Gw- heehee :-P

Bo- papa mw tdur dulu ah! Tlong matiin laptop-nya.

Gw- aku pake bentar yah?

Bo- boleh2. Tapi
Jgn lama2.ud sejam d nyalain.

Gw- ok2.

Bokap gw pun masuk kamarny. . .

15 menit kemudian. . .

Entah karena apa,gw ngelirik ke arah kamar mandi.saat it juga si pintu kmar mandi ntu tiba2 ketutup. Dan sblm ntu pintu ktutup sepenuhny,gw liat ada org pake bju merah d dlm kamar mandi.

Cuma keliatan bjunya aja. Orgny si ngga.

Gw berusaha ber +thinking. Sapa tau it bokap gw. Walopun gw g liat bokap kluar kamar,tapi gw meyakinkan diri kalu ntu bokap gw.sapa tau bokap keluar wkt gw lg meleng ato ngelamun. iya,kan??

Tp tetep aja gw curiga. Gw tungguin tu "org" kluar dri kamar mandi.
Stengah jam gw nunggu,tu "org" g kluar2. Bahkan g ada suara kecipak2 aer. Penasaran, gw dketin tu kamar mandi. . .

Gw- papa? *ngetok pintu kamar mandi*

G da jawaban.

Berhubung kamar bonyok d samping kmar mandi, gw ngintip dikit.

Dan bokap gw ternyata emg lagi tidur!

Dan dy pake baju BIRU! bukan MERAH!

Ja-jadi? Itu tadi . . . SIAPA???

Gw coba buka pintunya,dan ternyata DIKUNCI DARI DALEM! What the. . . ?

Dgn tergagap2 gw bangunin bokap gw.

Gw- p-pappa... Papaa!

Bo- huh?*nguap* da-pa?

Gw- pintu kmar mandi kekunci. . .

Bo- *langsung bangun* HAH?? Kok bisa??

Gw- g tau sapa yg ngunci. . .

Dan gw ceritain kejadian tadi.

Bokap kaget dan langsung nyari kunci cadangan sambil ngobrak ngabrhk gudang.

Pas kuncinya ketemu, bokap langsung buka tu kamar mandi. Dan ternyata. . . DALEMNY KOSONG! Cuma ada bekas aer2 tumpah d bawah! Padahal tadi g ada suara AER!

Hyah! Setress gw. . .

Tar cerita tentang sei gw post d postingan selanjutny! Bubye!

2 komentar:

zakinuzu mengatakan...

adoeh . . . ruu kasian amat seeh

untung aqu gak pernah digangguin ato liat yang begituan . alhamdulillah

eh, di 5 ada ade kelas yang muka nya miriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip banget ma kamu

cause, kamu nge posting 2x . aqu nge comment 2x juga

Anonim mengatakan...

Ada Setan Dirumahku..~~ Gara2 Kamu..~~
Setan Setan Nakal..~~ Senengnya Ngerjain Orang..
Hahahaha..
-Vay-Kun-

Posting Komentar