Pages

Senin, 23 Mei 2011

Dear Alya...

halooo, alyaaa... apa kabar kamu di sana? aku kangeeen banget sama kamu.

tau nggak, aku kemaren sempat ol Ro zeus high rate dan berharap aku bakal ketemu seorang baby priest pink lucu dan imut yang nyambut aku dengan ucapan "cc ruchiii~! dongengiin!!".
tapi yah... hahaha itu gak mungkin kan? kamu udah tenang di alam sana...

pas tau kamu pergi... aku shock..
aku butuh waktu beberapa hari buat sadar kalo kamu udah pergi...

beberapa hari setelah kamu pergi... aku baru ngerasa SANGAT kehilangan... SANGAT merasa bersalah... dan aku sempet nangis waktu itu. depan sasa. disekolah pula. inget sasa? hehehe..

kata sasa... kalo aku nangisin kamu terus, nanti kamu gak tenang... nanti kamu sedih di tangisin terus... dan aku sadar, iya juga ya... kasihan kamu kalo aku tangisin terus. haha.

aku minta maaf...
aku inget... kamu pernah add fb ku..
dan entahlah.. aku bingung kenapa dulu aku ignore fb kamu.. aku gak aprove...

itu bikin aku nyesel setengah mati... sampai sekarang pun begitu.
maaf ya... aku harap dengan begini aku bisa tenang... dan semoga Allah sampaikan permintaan maaf dari aku buat kamu ini..

oh iya... kemaren aku wed di Ro zeus low... terus langsung ngadop anak...
aku tanya... "kamu mau jadi baby apa?" ke dia. dan dia bilang "aku pengen jadi baby priest!!!"

baby priest.... char kamu, kan?

inget dulu gak, al..? pertama kali kamu maksa2 aku buat ngedongeng di tengah izulde... di tontonin semua orang...
cerita pertama...

dulu... ada ayam yang bersahabat dengan seekor elang... mereka kemana-mana selalu bersama. sahabat tidak terpisahkan...
suatu hari, ayam bertanya kepada elang, mengapa dia bisa terbang.. elang membisikkan rahasianya... "ini berkat jarum emas yang aku terima secara turun temurun dari kakekku kawan..!" ujar elang bangga.
ayam tertarik dan ingin meminjam jarum emas itu... elang ragu2, tetapi akhirnya elang meminjamkan jarum itu pada sahabatnya....

inget cerita ituu? aku pengen ceritain itu lagi.. tapi khusus buat kamu. hahaa... gak mungkin ya..?

aku gak bisa minta sama Allah untuk ngulang atau ngembaliin waktu kamu... waktu kita...
tapi aku bisa berdoa sama Allah untuk ngejaga kamu agar selalu tenang dan bahagia di sana...

aamiin...

selamat tinggal al... semoga kamu dapet tempat terbaik di sisiNya.. sampai ketemu lagi di sana. kalau Allah mengizinkan... bye, al...

0 komentar:

Posting Komentar