Pages

Minggu, 16 Januari 2011

di sini gw berdoa...

hari ini... banyak banget orang2 yang bermasalah di sekeliling gw.

entah itu sakit (walopun cuma sakit kepala sebelah alias migrain atau yang berat sekalian kayak kanker)
bosen (gara2 koneksi internetnya ga baleg jadi gak tau mo ngapain tanpa inet)
sedih (karena sesuatu berjalan tidak seperti harapannya)
pikiran semrawut (karena lagi patah hati, nah ini yang paling banyak!)
lagi susah (karena masalah keuangan)

dan lain2 sebagainya.

gw sebagai orang biasa, bukan super girl atau wonder woman, gak bisa bantu lebih kecuali berdoa dan mendengarkan keluh kesah mereka. *yang mana gak mengurangi beban mereka lebih dari 10%*

jadi di sini gw cuma bisa berdoa...

ya allah... kuatkan hati orang2 di sekelilingku yang sedang bersedih hatinya, sedang sakit fisik maupun bathinnya, sedang kacau pikirannya, dan sedang susah hidupnya. berikan mereka kemudahan dalam menjalani masalah masalahnya. dan segerakan lah sampaikan mereka pada titik terang masalah mereka. amin ya rabbal alamin...

saya minta doanya juga yah, tentu dengan kepercayaan masing2. semoga semuanya di berikan kemudahan yang cukup dalam menjalani hidup. amin.
semoga yang ikut berdoa dapet pahala yang setimpal buat bekal kelak..

0 komentar:

Posting Komentar