Pages

Minggu, 26 September 2010

/sigh

Hmmm...
Bener2 ga ada semangat samsekali deh... Pdahal tadi siang udah main, seneng2. walpun komp rusak...

knapa ya? Mungkin karena 'seseorang'... Hmm hmm...

Padahal tadi udah seneng banget begitu papa ngasi tau kalo komp udah beres. Dan akhirnya gw bisa 'ketemu' 'orang itu' di Ro...

tapi tadi bhkan dia ga sadar gw ol.... Hhh... /sigh
Sekalinya sadar, eh... Dia ada kerjaan dan ga bisa nemenin gw..

Padahal... Kangen banget. Sms ga ngebantu..

Aneh.. Padahal dia bukan siapa2 gw lah. Setidaknya belum jadi siapa2 buat gw. Amiin banget dh... Haha

Tadi diajak rei sama sasa nge hunt. gw malah nge ganggu gituu... /sigh

Emang dasar orang lagi bt... Pengennya ngerusuh... Maaf yaa. Saya ngerasa salah kok..

Hmm.. Padahal gw kenal dia baru bentar loh.. Tapi ga tau kenapaa gitu, rasanya kehidupan dan semangat gw di rune migard itu ada sama dia.. Klo dia ga ad? Ilang lah semangat gw...

Oke. Buat yg mau mencerca, silakan...

Dari kemaren sebenernya ini kejadian.. Tapi kemaren ada harapan besar di hati gw kalo kejadian seperti itu tdk akan terulang lagi...

Ternyata? Gini lagi...

Yaa.. Gw ga bisa nyalahin dia.. Gw tau dia bukan orang yang santai dan bisa nemenin gw tiap saat... gw tau dia kerja untuk keperluaannya dia yang macem2.

Semoga aja besok ga gini lagi.
Hmmm... Amiin..

0 komentar:

Posting Komentar