Pages

Jumat, 02 April 2010

and now, little story of my daily life...

ahhh, blog ku tercintaaahh~!
udah lama bgt kek nya ngga curhat2 disini *orang kerja gw maen meme terus2 an...*
and today, unexpected thing happened...

sebenernya, gw mao blogging tadi pagi (dengan topik yang berbeda) tapi gw dikejutkan ama stu berita yang bikin gw freezed...

ibu gw bawa berita...
bahwa...

ponakan gw (ponakan gw dari kaka sepupu gw) yang kemaren (sekitar 2 minggu lalu) lahir premature, meninggal...

yaoloohh... gw sebagai tante nya (sebenernya gw menolak dipanggil tante begini) kaget bgt dan shock!! ditambah, gw belon sempet nengokin ponakan gw itu....

langsung deh, kita sekeluarga gebrag gebrug siap2.

dan berangkat menuju tkp

sampe disana ternyata...

PONAKAN GW IDUP LAGI!! BERNAFAS LAGI~!! YAOLOOHH ALHAMDULILLAH~!!

seneng bgt.

tapi.. pas gw masuk ke kamar sang bayi... gw ngeliat sesuatu yang aneh...

ada seseorang *orang??* duduk di atas kasur. deket banget ama sang bayi kecil mungil itu.
gw shock. tapi karena gw takut orang2 panik jadi gw diem.

dan sorenya hal yang sama terjadi lagi...
ponakan gw berhenti nafas.

ternyata mahluk itu penyebabnya! karena aura nya ngga enak, maka....

dan bokap gw 'usir' tuh mahluk dan ponakan gw yang manis itu nafas lagi, yay~!!

my father save the day~!! XDD

3 komentar:

nurshanti kusuma mengatakan...

wow serem amaaaat hehehee :D

Ruchii mengatakan...

ahaha~ iye emang serem sih. semoga aja udah ini ngga terjadi apa2 lagi.. ^^

Anonim mengatakan...

eh? ngeri bacanyaa! beneran liat? gimana tampangnya??
dia it sbenernya apa?

Posting Komentar