Pages

Selasa, 22 Desember 2009

Huow wow~~!! Ternyataaa~~!!! 8D

ternyata yaaa, ternyataa...

selama ini ibu gw kadang2 suka komplen kalo temen2 gw (yg emang rata2 syaraf warasnya udah pada putus semua) dateng ke rumah dan bikin "gempa besar2an" alias tereak2 dan loncat sana sini persis anak mon***.

"ko pada ribut semua sih? di kasi makan apa ama ortunya?" pernah ibu gw sekali bercanda kayak gitu sambil geleng2 pala.

dan gw hanya senyum2 mesem...

dan HARI INI KAWAAAANN~!! HARI INIII~~!!!

temen2 smp ibu gw pada dateng semua...
dan semuanya 'GILA'

(maap tante2 sekalian... tapi bener kok, anda2 samasekali tidak tampak waras di mata saya...)

mana kadang2 pas lagi ngobrol nyelipin X-rated word lagi, wkwkwkwk

TOTALY CRAZY

kenapa saya bilang begitu?? karena biasanya ibu gw suka sok alim~
"ti jangan tereak2!" gitu kata ibu gw pas gw lagi fangirling...
"ti jangan ngomong sendiri!" gitu kata ibu gw pas gw lagi excited nonton dorama...
"ti jangan ngomong kasar!" gitu kata ibu gw kalo gw keceplosan ngomong an**** ato go****
pokonya di mata gw ibu gw tuh alim lah soal kegilaan2 yg begitu...

dan HARI INI kawan, HARI INI...

dia ngomong kasar, ngomong sendiri dan tereak2. wkwkwkwkwkwk
ditambah lagi ibu gw tiba2 jadi gila bareng temen2nya yang gilanya lebih autez dari temen gw yang sekarang autez nya nambah parah, (sapa lagi kalo bukan tia??wkwkwk *digampar*)
SUMPAHAN PARAH ABISSS~~~!!!

0 komentar:

Posting Komentar